Aplikasi Ringan Untuk Membuat Meme dan Quote di Android

Bagi anda yang suka menulis atau menambahkan text di atas gambar/photo yang biasa akrab dikenal dengan istilah quote dan meme, anda patut mencoba aplikasi android keren berikut ini. Dengan aplikasi berikut ini anda dapat menulis kata-kata bijak, mengedit gambar dengan menambahkan kalimat lucu, unik dan lain sebagainya.

Sebetulnya ada beberapa cara untuk membuat meme dan quote lucu, bijaksana, islami dan unik, contohnya menggunakan Photoshop yang diinstal pada desktop atau laptop anda. Tentu saja cara ini tidak sesimpel dan sesederhana saat kita membuat meme dengan menggunakan smartphone android.

Jangan lewatkan: Aplikasi Pengunci dan Menyembunyikan File Foto dan Video di Android

Bagi anda yang penasaran aplikasi apa saja itu, silahkan pilih salah satu saja dan ujicobakan di smartphone atau tablet android anda. Tentukan mana yang menurut anda terbaik dan cocok untuk anda gunakan.

Aplikasi Ringan Untuk Membuat Meme dan Quote di Android

Aplikasi Android Berguna Untuk Membuat Meme dan Quote Sendiri di Smartphone Android


Quote Generator Free
By Jimmy Leonardo - Size: 2.8MB - Free
Meme Generator Free
By ZomboDroid - Size: 24MB - Free

Aplikasi di atas memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan elegan. Banyak fitur yang bisa digunakan baik untuk membuat meme dan quote. Diantaranya ialah, anda bisa sesuka hati memilih background meme dan quote anda, baik menggunakan gambar anda sendiri maupun mengambil gambar dari aplikasi tersebut. Ditambah dukungan font yang menarik untuk membubuhkan text di atas gambar pilihan anda. Bahkan anda pun dapat mewarnai text-text tersebut dengan warna kesayangan anda.

Untuk menggunakan aplikasi tersebut tidak perlu keahlian khusus. Seorang newbie yang baru mengenal smartphone sekalipun bisa langsung menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Aplikasi di atas juga tidak membutuhkan space yang terlalu banyak dan loading aplikasinya juga cukup ringan saat digunakan.

Demikian informasi tentang aplikasi untuk membuat meme dan quote di smartphone android. Jangan lupa share anrtikel ini jika menurut anda bermanfaat bagi orang lain. Selamat mencoba dan sukses.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.