Aplikasi Penyadap SMS dan Telepon di HP

Aplikasi Penyadap SMS dan Telepon di HP - Aksi sapad-menyadap biasanya dilakukan oleh pasangan lebay (suami-isteri atau pacara) yang telah mencurigai pasangannya ada main belakang atau selingkuh. Tidak hanya itu, penyadapan pula biasa dilakukan oleh segelintir orang untuk mendapatkan keuntungan pribadi dan kelompok dan dengan tujuan tidak baik, merugikan pihak tertentu. Salah satu alat yang biasa disadap ialah HP atau ponsel/smartphone milik target yang akan dimata-matai.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk melakukan penyadapan atau memata-matai handphone seseorang untuk mengetahui lalu lintas SMS/pesan dan panggilan telepon. Salah satu yang banyak digunakan di era smartphone saat ini ialah memanfaatkan aplikasi. Aplikasi ini ada bermacam-macam dan cukup banyak yang bisa kita temukan pada system operasi yang berbeda-beda. Antara lain di Googpe Play Store untuk Android, App Store untuk iPhone, dan  Windows Phone, BlackBerry, Java dan Symbian.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengetahui Password WiFi di Android?

Berikut ini beberapa aplikasi penyadap/mata-mata terbaik yang sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone dari berbagai system operasi. Meskipun nyatanya pengujian aplikasi ini baru saya lakukan di OS Android. Bagi anda yang ingin stalking handphone/smartphone pacar, teman dekat, bos atau suami/isteri, atas asas memperkukuh hubungan satu sama lain, anda bisa menggunakan aplikasi berikut ini.
Aplikasi Penyadap SMS dan Telepon di HP

Menyadap SMS dan Telepon di HP dengan Aplikasi MobileSpy

MobileSpy adalah aplikasi yang paling banyak digunakan dalam menyadap/stalking handphone orang lain. Aplikasi ini cukup populer karena banyak digunakan pada OS terkenal, macam Android, iPhone, BlackBerry.

Aplikasi ini bekerja dengan cara mencatat seluruh log aktifitas SMS dan panggilan telepon yang disadap, baik SMS dan panggilan masuk dan keluar. Aplikasi ini bekerja menggunakan jaringan internet.

Cara menggunakan aplikasi MobileSpy yaitu anda perlu menginstal aplikasi tesebut pada ponsel seseorang yang ingin disadap. Setelah itu, langkah selanjutnya ialah anda diharuskan untuk melakukan registrasi atau membuat akun di website MobileSpy melalui link https://www.mobilespylogs.com/panel/register.php.

Untuk melihat hasil penyadapan, anda perlu login ke https://www.mobilespylogs.com/panel/login.php terlebih dahulu dengan email dan password yang telah didaftarkan pada saat registrasi. Laporan penyadapan dilengkapi dengan waktu kejadian. Hasilnya anda bisa terima dengan berbagai format, yaitu Excel, PDF atau CSV.

Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi canggih ini, anda harus merogoh koceh sekitar $ 50 untuk 3 bulan pertama. Anda masih berminat?

Menyadap SMS dan Telepon di Handphone dengan Aplikasi Call & Message Tracker - Remote

Call & Message Tracker - Remote adalah aplikasi yang dapat melacak panggilan dari dan ke ponsel Anda dan pesan yang dikirim atau diterima dari ponsel anda bersama dengan lokasi di mana Anda menerima atau mengirim/membuat panggilan atau pesan menggunakan aplikasi ini. Artinya,

Seluruh daftar sadapan baik data panggilan dan pesan masuk dan keluar, dapat anda lihat melalui website Call & Message Tracker di http://callsmstracker.com/cst dengan login menggunakan email dan PIN yang diberikan.

Berbeda dengan Mobile Spy yang berbayar, aplikasi Call & Message Tracker dapat anda gunakan secara gratis tanpa ada biaya tersembunyi.

Download Call & Message Tracker di Google Play Store

Selain aplikasi di atas, masih banyak aplikasi lainnya yang bisa anda pilih untuk menyadap HP seseorang, antara lain SMS Watcher Pro, SMS Forwarder, SMS Tracker dan lain sebagainya.

Perhatian:
Melakukan tindakan penyadapan adalah tidak dibenarkan secara hukum atau ilegal. Informasi ini dibuat untuk pengetahuan saja sebagai referensi terkait informasi teknologi, untuk menjaga anggota keluarga dan orang terkasih untuk tujuan yang positif.

Demikian informasi kali ini tentang aplikasi penyadap SMS dan Telepon di HP orang lain. Semoga membantu dan selamat mencoba.

Advertisement