Cara Pause Game Piano Tiles 2 dengan Mudah

Tips game kali ini tentang cara pause atau memberhentikan sementara permainan Piano Tiles 2 dengan mudah. Biasanya hal ini akan dilakukan jika kita ingin melakukan sesuatu yang sangat mendadak pada saat memainkan game Piano Tiles 2. Misalnya mau garuk kepala, garuk badan, garuk hidung, dan garuk yang lainnya. Atau mau buang air, mau menyapu lantai, mau bermain piano, mau bermain bola, mau pergi ke pasar atau mau beli hp baru, sementara permainan tanggung untuk ditinggalkan atau di tap sembarangan biar tidak bisa melanjutkan lagi.

Game: Download Piano Tiles 2 apk for Android, Game Seru dan Menghibur

Anda tidak perlu menekan tombol atau piano tiles yang salah jika ada keperluan mendadak seperti itu, anda hanya perlu sebuah tombol yang dapat memberhentikan sementara (pause) permainan Piano Tiles 2 tersebut.

Tombol yang dimaksud adalah tombol back atau tombol kembali yang sudah terpasang pada smartphone anda, baik itu smartphone yang ber-OS Android atau iPhone yang ber-OS iOS (jika game ini ada di iPhone). Tombol tersebut harus anda tap (tekan) dengan sangat cepat. Kira-kira secepat mobil sport dengan lari 200 KM per jam. Bagi anda yang masih bingung tombol back yang dimaksud itu letaknya dimana dan seperti apa? Perhatikan tombol yang ditandai pada gambar berikut ini.
Cara Pause Game Piano Tiles 2 dengan Mudah

Jika anda menekan tombol back itu dengan cepat, maka akan muncul tampilan seperti ini.
Cara Pause Game Piano Tiles 2 dengan Mudah

Kemunculan dialog box seperti pada gambar di atas, pertanda game Piano Tiles 2 yang sedang anda mainkan berhasil di pause atau dihentikan sementara.

Untuk melanjutkan permainan tersebut, silahakn menekan tombol Resume.

Advertisement