Download Piano Tiles 2 apk for Android, Game Seru dan Menghibur

Piano Tiles 2 (Don't Tap The White Tile 2) adalah game smartphone yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone Android. Sebetulnya permainan ini sudah terkenal dari beberapa bulan sebelumnya, yaitu dari Piano Tiles pertama, hingga akhirnya lahirlah Piano Tiles 2 (Don't Tap The White Tile 2) atau versi kedua dari versi sebelumnya, tentunya dengan fitur yang lebih menarik dan lebih hidup dibandingkan versi terdahulu.

Baca juga: Download Game Duel Otak For Android: Menantang dan Menguji Kemampuan Otak

Bagi anda yang ingin menghilangkan penat dan menguji kelincahan dari jari-jemari anda, maka game ini dapat menjadi koleksi smartphone Android anda. Mengapa membutuhkan kelincahan jari-jemari? Sebab perkerjaan anda ialah mengetuk (tap) berbagai baris nada (piano tiles) yang muncul dari atas. Permainan ini 11-12 game Guitar Hero.
Download Piano Tiles 2 apk for Android

Bagaimana memainkan game Piano Tiles 2 (Don't Tap The White Tile 2) di android?

Terlebih dahulu anda harus download dan install game Piano Tiles 2 (Don't Tap The White Tile 2) di smartphone android anda. Jika sudah terinstal, lanjutkan mengetuk tombol Play seperti pada gambar berikut.
Download Piano Tiles 2 apk for Android
Namun, sebelum memainkan game ini, anda perlu mengetahui beberapa aturan mainnya. Tidak begitu penting, namun patut anda ketahui jika ingin bersaing dengan pemain lainnya dalam mendapatkan mahkota lebih banyak dan nama anda akan berada dalam urutan pertama dari seluruh pemain yang tersebar di seluruh dunia.

Sebagai pemula, maka sepatutnya anda belajar dulu dengan nada-nada mudah yang sudah di sediakan pada game tersebut. Semakin banyak anda bermain, maka tentu anda juga akan semakin mahir. Jika sudah semakin mahir, maka makin banyak pula bonus yang akan anda dapatkan.

Saat sedang mengetuk-ngetuk tile nada yang sedang turun secara bergantina, pastikan anda tidak mengetuk (tap) tile warna putih. Jika itu sampai terjadi, maka permainan selesai dan anda mau tidak mau anda harus memulai lagi dari nada awal.

Fitur dan bonus game Piano Tiles 2 (Don't Tap The White Tile 2)

Bonus yang paling penting ialah nyawa (love warna merah). Karena dengan bonus nyawa inilah kesempatan anda untuk mendapatkan bonus selanjutnya akan makin terbuka. Bonus lainnya yang tidak kalah penting dari nyawa ialah bonus mahkota. Untuk mendapatkan mahkota anda harus memainkan beberapa lagu denga kombinasi nada yang susah-susah gampang. Jika anda mendapatkan bonus mahkota ini, maka akan terbuka beberapa nada/lagu baru di akun Piano Tiles 2 (Don't Tap The White Tile 2)  anda.

Selain itu, fitur lain yang perlu anda ketahui ialah Berlian (warna ungu). Berlian tersebut berguna untuk membuka lagu/nada baru. Berlian ini akan terkumpul seiring anda memainkan game ini dari waktu ke waktu. Selain itu, berlian juga dapat membantu anda untuk melanjutkan permainan pada saat anda salah menekan tile. Namun, harus di tap lebih cepat, jika tidak, maka permainan akan kembali ke awal.

Nah, bagi anda yang ingin unjuk gigi dengan skil dan modal (mahkota dan nyawa) yang anda punya, maka anda perlu mencoba untuk login dengan Facebook. Disitu anda akan dipersandingkan dengan para master Piano Tiles 2 (Don't Tap The White Tile 2). Dalam arti lain, anda akan melawan para master tersebut denga segala keahlian, bonus dan peringkat yagn dia miliki. Lagu yang dimankan pun berbeda-beda tingkat kesulitannya. Mulai dari yang paling gampang hingga yang paling susah yang membutuhkan kecepatan mata dan tangan anda.

Kuncinya ialah ada pada skil anda dalam menaklukan nada/lagu yang anda ingin mainkan. Semakin tinggi tingkat kesulitan lagu yang anda mainkan dan anda berhasil menaklukan lagu tersebut, maka dapat dipastikan bonus dan nyawa yang anda dapat pun makin banyak.

Apakaha anda siap? Silahkan download game seru ini di smartphone android anda sekarang juga!

Download Game Piano Tiles 2 (Don't Tap The White Tile 2) apk di Google Play Store

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.