Download Game Duel Otak For Android: Menantang dan Menguji Kemampuan Otak

Game Duel Otak sudah menjadi fenomenal dikalangan pengguna gadget, mulai dari desktop, smartphone dan handphone. Game yang diklaim sudah digunakan oleh lebih 500.000 pengguna ini memungkinkan anda untuk menantang teman atau pengguna game Duel Otak lainnya serta menguji kemampuan wawasan anda dari pertanyaan-pertanyaan objektif yang diberikan, mulai dari pertanyaan-pertanyaan anak SD, sampai pertanyaan sekelas olimpiade.

Baca juga: Game Android Populer Paling Banyak Didownload Tahun Ini

Selain di android, game Indonesia besutan FEO Media AB ini juga dapat dinikmati oleh penggun iOS (iPhone) dan Windows Phone. Cara bermain game Duel Otak ini cukup mudah, anda tinggal menginstal aplikasinya di ponsel anda, lalu ajak teman yang akan ditantang untuk berduel, kemudian jawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Jumlah pertanyaan sebanyak 18 soal objektif, pertanyaan dibagi menjadi 6 ronde, setiap ronde ada 3 pertanyaan yang harus dijawab oleh baik penantang dan yang ditantang. Setiap pertanyaan anda diberikan waktu kurang lebih 10 detik untuk menjawabnya.
Download Game “Duel Otak” di Android
Jawaban anda dan lawan anda baik benar maupun salah akan langsung diketahui. Hasil duel dapat dipamerkan di media sosial macam Facebook dalam bentuk screenshot. Game ini sangat cocok dimainkan saat mengisi waktu luang, atau sekedar hiburan saat-saat sedang galau.

Kalaupun anda hanya ingin menguji kemampuan wawasan anda, maka game Duel Otak menawarkan lebih dari 25.000 pertanyaan. Tenang saja, data dipastikan hampir semua pertanyaan tidak ada yang nyeleneh, yang ada adalah pertanyaan yang membingungkan jika kita tidak tau jawabannya. Bahkan kemungkinan kecil anda akan menemui petanyaan yang sama di setiap duelnya, mulai dari pertama kali memainkan permainan ini.

Game seru: Download Piano Tiles 2 For Android, Game Seru dan Menghibur

Namun sebelum anda memainkan permainan ini pastikan sudah terhubung dengan internet. Anda tertarik untuk memainkan game Duel Otak ini? atau sekadar menguji siapa antara anda atau teman anda yang lebih pintar atau luas wawasannya? Cobalah unduh dan install aplikasinya di ponsel smartphone anda.

Homepage http://www.duelotak.id
Download game Duel Otak di Google Play Store
Download game Duel Otak di App Store
Download game Duel Otak di Windows Phone Store

Demikian informasi tentang download game Duel Otak baik untuk android, iOS (iPhone) dan Windows Phone. Selamat bermain dan menantang teman dan pengguna lainnya.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.