5 Smartphone Android Terbaik dengan Harga di Bawah 2 Juta #Part2

5 Smartphone Android Terbaik dengan Harga Murah
Artikel kali ini tentang 5 ponsel/HP Android terbaik namun berharga murah, yakni berada dikisaran harga 1juta-an atau di bawah dua juta. Sebetulnya artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya. Untuk menyimak artikel sebelumnya silahkan menuju ke link berikut.

Baca disini: 5 HP Android Terbaik dengan Harga di Bawah 2 Juta #Part1

Baiklah, tidak perlu berlama-lama lagi, berikut 5 smartphone terbaik dengan harga terjangkau itu.

5. Samsung Galaxy J2 (SM-J200)

Samsung Galaxy J2 (SM-J200)
Smartphone Samsung merupakan salah brand paling terkenal dan bahkan terlaris di Indonesia dalam penjualan ponsel smartphone Android. Tak ayal Samsung ini melahirkan berbagai tipe smartphone Android, dengan berbagai variasi harga pula. Soal kualitas smartphone Samsung tidak diragukan lagi, pasti oke punya.

Salah satu produk Samsung yang mempunyai spesifikasi terbaik namun dengan harga ekonomis ialah Samsung Galaxy J2. Ini adalah HP Android Samsung octa core, yang dilengkapi layar Super Amoled, koneksi 4G, serta Android Lollipop. Dengan harga Rp 1.810.000,- anda dapat membawa pulang satu smartphone tampan ini.

4. Meizu M2

Meizu M2
Bagi anda yang mencari smartphone terbaik dengan harga yang lebih murah dari Samsung Galaxy J2 maka Meizu M2 jawabannya. Bagaimana tidak, smartphone yang dilengkapi dengan layar 5 inci HD 720p, kamera 13MP dan 5MP, RAM 2GB, memori internal 16GB, serta koneksi 4G LTE, dapat anda banderol cuma seharga Rp 1.369.000,- saja. Cukup murah bukan?

Boleh dibilang, Meizu M2 adalah smartphone termurah namun punya spesifikasi terbaik dan kekinian.

3. ZenFone 2 Laser ‏ZE500KL

ZenFone 2 Laser ‏ZE500KL
Satu lagi brand internasional dibidang PC terjun ke dunia smartphone. Smartphone ini sangat cocok bagi anda yang hobi fotografi. Smartphone android ZenFone 2 Laser ‏ZE500KL dilengkapi kamera beresolusi 13MP dengan laser autofocus serta teknologi Pixel Master dari ASUS. Hal tersebut menjadikan pengalaman fotografi anda jadi lebih menarik.

Selain itu, pada bagian hardware dan software, ZenFone 2 Laser ‏ZE500KL dilengkapi dengan SoC Snapdragon 410 64bit, RAM 2GB, memori internal 16GB, serta koneksi 4G LTE dan update terbaru Android M yang sudah tersedia. Dengan segala kecanggihan yang dimilikinya, smartphone ini cuma seharga Rp 1.963.000,-.

2. Infinix Hot 3 LTE X553

Infinix Hot 3 LTE X553
Satu lagi smartphone Android canggih dengan harga ekonomis, yaitu Infinix Hot 3 LTE X553. Smartphone ini punya RAM 2 GB dan internal 16 GB dengan menggunakan mesin SoC Snapdragon 415 octa core. Tidak hanya itu, HP Android ini juga dilengkapi dengan Dual SIM 4G, baterai sebesar 3000mAh, layar 5.5inch beresolusi HD 720p.

Bagi anda yang suka selfie maka kamera smartphone ini boleh dijadikan opsi pilihan utama, sebab pada bagian kamera lensa depan punya kapasitas 5MP yang dilengkapi flash dan wide angle. Smartphone ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.599.000,- lengkap dengan garansinya.

1. Alcatel Flash 2

Alcatel Flash 2
Yang terakhir ialah, smartphone yang terbilang sudah lama beredar. Tetapi jangan salah, spesifikasi dari smartphone ini juga tidak kalah bersaing dengan smartphone sejenis terbaru. Adalah Alcatel Flash 2 fitur menarik, yaitu punya mesin SoC Mediatek octa core 6753 64bit, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP dengan sudut pandang lebar 84 derajat, dan koneksi 4G LTE. Soal desain, smartphone ini sudah sangat hebat dikelasnya.

Dari melihat spesifikasinya, mungkin anda akan mengaggap bahwa smartphone ini cukup mahal. Tetapi ternyata harga satuan dari smartphone ini ialah hanya Rp 1.499.000,- saja. bagaimana? Anda tertarik?

Demikian informasi tentang smartphone dengan spesifikasi terbaik namun tidak membuat kantong bangkrut. Jika anda mendapati ada lagi smartphone dengan spesifikasi terbaik namun dengan harga murah, silahkan tulis di kolom komentar.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.