5 HP Android Terbaik dengan Harga Murah di Bawah 2 Juta #Part1

Dewasa ini tentu banyak yang mendambakan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau alias murah. Di luar sana tentu banyak jenis handphone spesifikasi luar biasa dengan harga ekonomis seperti itu.
5 HP Android Terbaik dengan Harga Murah
Berikut ini telah saya pilihkan 5 smartphone tarbaik dengan spesifikasi yang mumpuni namun dapat anda dapatkan dengan harga murah. Handphone berikut ini dapat anda miliki hanya dengan harga satu jutaan saja, alias di bawah dua juta.

1. Xiaomi Redmi Note 2

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2
Smartphone ini dapat anda miliki cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.850.000 saja pada saat pertama peluncurannya. Xiaomi Redmi Note 2 menjadi smartphone Android yang fenomenal karena banyak konsumen yang memburunya. Smartphone ini memakai SoC yang sangat mumpuni dari Mediatek yaitu X10, koneksi LTE, kamera utama 13MP, layar Full HD, memori internal 16GB, dan RAM 2GB.

Smartphone ini cocok digunakan bagi yang suka main games di HP Android. Sebab Xiaomi Redmi Note 2 merupakan smartphone powerfull dengan harga yang relatif murah nan ekonomis. Jadi tunggu apa lagi, segera miliki smartphone ini sekarang juga.

2. Xiaomi Mi4

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4
Anda bisa dapatkan Xiaomi Mi4 dengan harga Rp 1.675.000 untuk versi 4G 2/16GB dan Rp 1.750.000 untuk versi WCDMA 3/16GB. Smartphone ini di desain dengan sangat elegan dan dengan spesifikasi menggunakan SoC Snapdragon 801, Adreno 330, RAM 2GB/3GB, baterai 3080 mAh dilengkapi Quick Charge 2.0.

Walaupun terbilang murah, namun kualitas smartphone pun siap diadu dengan smartphone lain dikelasnya. Anda tidak akan menyesal menggunakan smartphone ini.

3. Xiaomi Redmi 3

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3
Satu lagi HP dari Xiomi yang telah menarik banyak konsumen untuk memilikinya. Sebuah smartphone Android bernama Xiaomi Redmi 3. Sesuai dengan ciri khas dari vendor ini yang menginginkan produknya tetap dengan spesifikasi mumpuni, produk berkualitas dan dengan harga termurah. Maka Xiaomi Redmi 3 ini pun memenuhi kriteria-kriteria itu.

Cukup dengan harga Rp 1.800.000 atau bahkan bisa lebih murah dari itu, anda akan mendapatkan Xiaomi Redmi 3. Smartphone ini berdesain ala metal dengan spesifikasi prosesor octa core 616 dari Snapdragon ditambah dengan RAM 2GB serta baterai jumbo 4100 mAh dilengkapi fitur fast battery charging.

Hanya yang disayangkan ialah, smartphone ini tidak secara resmi masuk ke Indonesia. Dengan begitu garansinya pun diberikan oleh distributor dengan hanya ‘menumpang’ pada produk Xiomi lainnya. Namun, tentu saja ini bukanlah masalah besar bagi sebagian orang.

4. Alcatel Flash Plus 2

Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash Plus 2
Flash Plus 2 merupakan smartphone Android terbaik di bawah 2 juta lainnya. Namanya memang tidak begitu familiar disbanding Xiomi. Namun smartphone ini juga dapat digolongkan pada HP Android terbaik dengan harga termurah. Alcatel Flash Plus 2 dibalut metal dengan harga murah yaitu Rp 1.999.000.

Baca juga: Spesifikasi Laptop Gaming Terbaik Prosesor Intel dan AMD

Walaupun dengan harga murah, namun anda dapat menikmati spesifikasi terbaik dikelasnya. Smartphone ini dilengkapi kamera utama (belakang) 21MP serta kamera sekunder (depan) 5MP, menggunakan prosesor terbaru dari Mediatek yaitu P10 octacore. Prosesor tersebut menjadi prosesor yang didesain khusus untuk multimedia dan fitur Hi-fi Sound serta layar Full HD 1080p, yang akan memanjakan anda dalam mendengarkan musik atau menonton video menjadi lebih menarik dibandingkan smartphone lain di kelasnya. Juga dalam smartphone ini dilengkapi sensor fingerprint, fast charging, dan koneksi 4G LTE.

5. Infinix Note 2

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 2
Infinix Note 2 adalah jenis smartphone phablet dengan layar 5.9 inch dengan resolusi HD 720p. ditambah dengan baterai 4040Mah serta fitur fast charging. Memakai SoC dari Mediatek 6753 Octa Core yang cukup dikenal dengan hemat daya namun tetap bertenaga. Koneksi 4G LTE dan RAM 2GB akan membuat anda bisa tenang berlama-lama bermain dengan smartphone ini tanpa takut baterai cepat habis.

Hal penting lainnya ialah, smartphone ini juga dapat digunakan sebagai powerbank. Infinix Note 2 merupakan HP Android dengan harga 1 jutaan, tepatnya smartphone ini bisa anda miliki dengan harga Rp 1.899.000. Tentu dengan spesifikasi kualitas terbaiknya anda tidak akan rugi membeli smartphone satu ini.

Artikel selanjutnya: 5 Smartphone Android Terbaik dengan Harga di Bawah 2 Juta #Part2

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.