8 HP Android Dual Camera Depan Terbaru dan Paling Populer

Smartphone Android Dual Selfie Camera Terbaru dan Paling Populer - Bagi kebanyakan orang, kamera menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih smartphone yang akan dibeli. Terlebih bagi mereka yang hobi berselfie ria dalam kesehariannya.
Smartphone Android Dual Selfie Camera Terbaru

Oleh karena itu, kehadiran fitur dual kamera depan yang saat ini banyak bermunculan, menjadi kabar yang menggembirakan.

Smartphone yang mengusung dual camera depan (dual front camera), merupakan smartphone yang memaksimalkan hasil selfie yang lebih modern, dengan efek bokeh yang maksimal. Dalam hal ini, efek bokeh yang dihasilkan tidak dilakukan oleh software, melainkan karena jepretan kamera. Meskipun beberapa smartphone diantaranya membenamkan teknologi baru untuk mengatur efek bokeh yang dihasilkan, baik sebelum dan sesudah pengambilan gambar.

Daftar Smartphone Android Dual Selfie Camera Terbaru dan Paling Populer

Nah, bicara mengenai Andorid dual camera depan, berikut 8 Hp android dual kamera depan terbaru dan terbaik yang layak Anda pertimbangkan salah satunya.

Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus menjadi buruan banyak orang karena menghadirkan dual camera depan dengan resolusi 20 MP dan 8 MP. Smartphone Android ini juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX376 aperature f/2.0 dengan ukuran sensor 1/2.78” sehingga foto selfie Anda semakin tampak natural.

Namun, jika Anda keberatan dengan kamera yang natural, Anda juga dapat memanfaatkan beberapa efek yang tersedia pada Vivo V5 Plus, seperti softlight camera yang dapat Anda atur efeknya mulai dari 0 hingga 100. Keberadaan dual camera depan pada Vivo V5 Plus akan memberikan efek bokeh seperti pada camera DSLR.

Pilihan lainnya: 8+ HP Android yang Telah Mendukung Video 4K Harga Terjangkau

Oppo F3 Plus

Berikutnya yang layak mendapat nominasi sebagai Hp android dual camera depan terbaru dan paling populer adalah Oppo F3 Plus. Dengan menggunakan Oppo F3 Plus, Anda dapat leluasa berselfie atau berwefie-ria karena smartphone ini memiliki kemampuan dual camera depan yang beresolusi 16 MP dan juga kamera berlensa wide-angle beresolusi 8 MP.

Selain itu, smartphone Oppo F3 Plus dibekali fitur aplikasi Beauti 4.0 yang ampuh untuk mempercantik warna kulit. Belum lagi dengan kemampuannya dalam mengaburkan latar foto selfie Anda, sehingga bisa lebih maksimal dalam mengkreasikan hasil jepretan Anda.

Lenovo Vibe S1

Tak ingin ketinggalan dengan para kompetitor ternama lainnya, Lenovo Vibe S1 hadir dengan dual camera depan yang canggih. Smartphone Android ini menanamkan kamera depan dengan resolusi 2 MP (DOF) dan 8 MP.

Kamera beresolusi 2 MP digunakan untuk menganalisa kedalaman gambar, sedangkan kamera depan resolusi 8 MP akan memberikan hasil jepretan yang tajam. Selain itu, tersediannya fitur gerak dan suara yang tersemat di smartphone ini, tentu akan mempermudah Anda dalam mengambil foto selfie atau wefie.

Review: Perbandingan Antara Samsung Galaxy S8 dan S8+

Infinix S2 Pro

Kemampuan selfie yang maksimal dengan menghadirkan dual camera depan, juga diusung oleh Infinix S2 Pro. Smartphone Infinix S2 Pro menyematkan kamera depan 13 MP serta 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Soft LED flash dan autofocus.

LG V10

Masing-masing resolusi dual camera depan pada LG V10 adalah 5 MP aperture f/2.2. tidak seperti kebanyakan smartphone lainnya yang menerapkan built-in battery, smartphone LG V10 ini menggunakan removable battery yang memungkinkan Anda untuk membongkar pasang baterai.

Apalagi, LG V10 sudah menyematkan kemampuan Quick Charge 2.0 atau pengisian baterai cepat sehingga Anda hanya perlu waktu 40 menit untuk mengisi daya baterai dari 0% hingga diatas 50%.

Pilihan lainnya: 7 HP Android yang Tidak Cepat Panas Terbaru

Huawei P11 Plus

Salah satu brand smartphone raksasa asal China, yakni Huawei sukses memikat para pengguna smartphone dengan berbagai produk berkualitas dan canggih. Dan salah satu variant andalannya adalah Huawei P11 Plus. Keunggulan smartphone ini terletak pada dual camera-nya yang canggih dengan resolusi 20 MP dan 12 MP didukung autofocus, Dual LED Flash, Leica Optics dan fitur pendukung OIS.

Dengan menggunakan smartphone Huawei P11 Plus, Anda tak butuh kamera DSLR sebab hasil jepretan Huawei P11 Plus sudah sangat jernih dan bening. Selain itu, Huawei P11 Plus juga dibekali dengan ROM 128 GB dan RAM 6 GB. Belum lagi, baterainya yang berkapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging, pastinya semua itu semakin memuaskan Anda dalam berfoto-ria

Xiaomi Mi 6

Vendor besar asal Negeri Tirai Bambu ini juga tak mau kalah. Salah satu variant produknya, yakni Xiaomi Mi 6 akan memanjakan Anda dengan dual kamera beresolusi masing-masing 12 MP.

Resolusi kamera yang besar, lengkap dengan fitur  4-asis OIS membuat hasil foto lebih stabil. Canggihnya lagi, smartphone Xiaomi Mi 6 ini mengusung SO MIUI 8.0 dengan ROM 128 GB dan RAM 6 GB.

Xiaomi Redmi Pro

Xiaomi Redmi Pro merupakan salah satu Android dengan dual camera depan paling populer. Hadir dengan dual camera resolusi 13 MP dan 5 MP serta dilengkapi Dual LED flash dan Autofocus, membuat  Xiaomi Redmi Pro memiliki kualitas gambar jernih dan bening. Smartphone Xiaomi Redmi Pro juga dibekali dengan fitur canggih, seperti sensor fingerprint dan lainnya.

Nah, itulah beberapa Hp Android dual camera depan terbaru dan paling populer saat ini. Yang pastinya akan memanjakan hobi selfie Anda. Kira-kira mana yang paling Anda minati?
Advertisement