7 HP Android yang Tidak Cepat Panas Terbaru

Smartphone Android yang Tidak Cepat Panas Terbaru - Anda sering kesal saat sedang asyik bermain game atau membuka banyak aplikasi tiba-tiba smartphone Anda terasa panas? Pastinya dong. Untuk itu ada baiknya Anda mengetahui penyebab dari handphone Android yang gampang panas tersebut dan mencari solusinya.
7 HP Android yang Tidak Cepat Panas Terbaru

Biasanya yang menjadi pemicu smartphone panas ada beragam sebab. Mulai dari kebiasaan berselancar di internet dengan dibarengi nonton video, menggunakan baterai tidak asli, salah cara dalam pengisisan baterai serta bisa juga disebabkan karena bermain game dalam jangka waktu yang lama.

Hal-hal tersebut merupakan beberapa penyebab smartphone Android menjadi cepat panas. Maka dari itu, sebaiknya sebelum membeli smartphone, pastikan Anda memilih smartphone Android yang berkualitas guna mencegah kejadian tersebut. Jangan lupa, perhatikan juga spesifikasi smartphone terutama pada kapasitas baterai dan RAMnya.

Untuk menghindari hal diatas, sebaiknya pilih smartphone yang berkwalitas, yang terbukti tahan panas.

7 Smartphone Android yang Tidak Cepat Panas Terbaru

Sebagai referensi berikut ini beberapa merk Hp android yang tidak cepat panas terbaru saat ini. Nah, penasaran smartphone apa saja kira-kira?

1. Sony Xperia Z3 Premium

Sony Xperia Z3 Premium merupakan salah satu smartphone Android yang tidak cepat panas. Smartphone keluaran Sony ini didukung dengan daya baterai sebesar 3100 mAh sehingga tahan lama dan cocok untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Selain itu, Anda juga tak perlu kuatir terjadi overheating pada Sony Xperia Z3, karena smartphone ini sudah hadir dengan RAM 3 GB. Sehingga Anda bisa tenang dalam menjalankan berbagai aplikasi bersamaan dan tidak mudah panas.

Simak juga: 6 HP Android dengan Sinyal Terkuat Paling Murah

2. Samsung Galaxy S7 Edge

Pencarian Hp android yang tidak cepat panas terbaru juga diramaikan oleh Samsung Galaxy S7 Edge. Untuk pertama kalinya, Samsung mengeluarkan smartphone dengan teknologi canggih  yang terletak pada materialnya.

Perpaduan alumunium serta bahan logam pada bahan pendinginnya membuat Samsung Galaxy S7 Edge tahan panas. Anda pun dapat tenang bermain game, tanpa takut dengan masalah smartphone yang cepat panas.

Kapasitas baterainya yang sebesar 3.600 mAh juga menjadi salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy S7 Edge. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, maka Anda dapat bermain game dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy S7 Edge juga didukung dengan Game Tools yang akan membuat pengalaman bermain game Anda makin seru tanpa gangguan.

Pilihan lainnya: 8 HP Android dengan Layar 5.5 Inch Termurah dan Terbaik

3. OnePlus 3T

OnePlus 3T menjadi salah satu smartphone yang patut Anda pilih karena kemampuannya dalam menahan panas. Kombinasi antara Snapdragon 821, RAM 6 GB dan layar AMOLED tak ayal membuat smartphone OnePlus 3T anti panas dan hemat daya sehingga sangat cocok bagi para penggemar game.

4. Luna G

Dengan menggunakan smartphone Luna G, Anda akan semakin nyaman dalam bermain game. Hal ini dikarenakan smartphone ini dilengkapi dengan RAM 4 GB, desain full metal dan layar luas.

Berkat desain full metal inilah, maka panas yang dihasilkan ketika bermain game dapat disalurkan dengan sempurna. Anda pun tidak akan merasakan panas berlebihan pada smartphone Luna G.

5. Samsung Galaxy S7

Smartphone Android yang tidak cepat panas terbaru selanjutnya adalah Samsung Galaxy S7. Spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 terbilang baik. selain tahan panas, smartphone Samsung Galaxy S7 juga cocok digunakan untuk bermain game HD karena dilengkapi dengan RAM 4 GB, prosesor Snapdragon 820 serta kartu grafis Adreno 530.

Teknologi pendingin yang digunakan Samsung Galaxy S7 adalah cooling gel yang meleleh ketika smartphone panas. Anda pun tetap merasa nyaman, tanpa terganggu oleh panas yang umumnya muncul pada smartphone Samsung Galaxy S7.

Bandingkan dengan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro

6. Oppo R5S

Oppo R5S merupakan handphone Android yang tidak mudah panas dengan desain tipis elegan. walaupun smartphone Oppo R5S masih didukung ROM 32 GB dan RAM 3 GB, namun dengan vga adreno 405 serta prosesor snapdragon 615 membuat smartphone Oppo R5S mempunyai kualitas dapur pacu yang tak kalah dengan smartphone-smartphone lainnya.

Bukan hanya itu saja, harga smartphone Oppo R5S juga tidak akan terlalu dalam menguras kantong Anda. Smartphone Oppo R5S tidak cepat panas karena dibekali dengan sistem pendingin cair (logam cair). Dengan fitur tahan panasnya ini, tentu menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar game sehingga Anda dapat mengoperasikannya dalam waktu yang lama serta tak perlu terganggu dengan panas.

7. Asus Zenfone Max

Kapasitas baterai dari Asus Zenfone Max sebesar 5000 mAh sehingga Anda tidak perlu cemas lagi dengan baterai yang cepat habis. Smartphone Asus Zenfone Max dapat menahan panas karena mamakai teknologi material yang menggunakan plastic polycarbonat.

Bandingkan dengan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Nah, itu dia beragam Hp android yang tidak cepat panas terbaru. Kira-kira mana yang Anda pilih?

Demikian ulasan mengenai beberapa smartphone Android yang tidak cepat panas terbaru yang dapat Anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli smartphone.  Apabila Anda tak ingin terganggu dengan panasnya smartphone Android ketika digunakan untuk bermain game, membuka aplikasi atau berselancar di internet, silahkan pertimbangkan untuk membeli smartphone di atas. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.