8 HP Android dengan Layar 5.5 Inch Termurah dan Terbaik

HP Android dengan Layar 5.5 Inci Termurah dan Terbaik - Smartphone dengan layar 5.5 inci memang sedang populer akhir-akhir ini. Ukuran 5.5 inci dianggap sangat ideal untuk digunakan karena tidak terlalu besar sehingga mudah digenggap dan dibawa, juga tidak terlalu kecil sehingga sangat nyaman di mata kita dalam melihat beragam konten dalam smartphone tersebut.
HP Android dengan Layar 5.5 Inci Termurah dan Terbaik

Nah, jika Anda berencana membeli hp android dengan layar 5.5 inci termurah dan terbaik di bulan November 2017 ini, maka 8 merk berikut ini wajib dipertimbangkan.

Daftar HP Android dengan Layar 5.5 Inch Termurah dan Terbaik

Berikut ini beberapa smartphone untuk Anda yang preferensi pilihan HP-nya lebih mementingkan lebar layar dengan ukuran 5.5 inch!

1. Oppo F1s New Edition

Pilihan pertama jatuh pada merk Oppo dengan tipe F1s New Edition. Hp android ini sudah memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan hingga 16 MP intensitas warna. LCD hp ini juga diproduksi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang diklaim mampu bertahan dari retakan dan goresan.

Oppo F1s ini memiliki jaringan HSPA 21.1/5.76 Mbps dan sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE. Hp ini sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang sama-sama berkualitas 16 MP. Tentu saja hp ini sangat layak digunakan untuk para penggemar selfie, karena Oppo sendiri memang mengusung tema merk Selfie Expert yang memanjakan konsumennya dengan kualitas kamera tingkat tinggi.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint, accelerator, proximity, dan kompas. Anda bisa memiliki Oppo F1s ini dengan harga sekitar 3,5 juta rupiah.  Memang harganya tidak terbilang murah, namun mengingat kwalitas layar yang dimiliki, tentunya Hp ini layak dipertimbangkan.

Lainnya: 5 Hp Samsung Android Murah 4G Harga 1 Jutaan

2. Xiaomi Redmi Note 4X

Hp android berikutnya yang memiliki ukuran layar 5.5 inci dan masuk kategori terbaik adalah Xiaomi Redmi Note 4X dengan harga sekitar 2,5 juta rupiah. Tipe layar yang diusung dalam hp ini adalah IPS LCD capacitive touchscreen 16 MP colors. Layar ini mampu menghasilkan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels.

Xiaomi Note 4X sendiri sudah memiliki jaringan HSPA dan 4G LTE. Sistem operasi yang dipakai adalah Android OS v6.0 marshmellow. Selain itu, hp ini juga dilengkapi dnegan kamera berkuaitas 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan). Hp ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor.

3. Xiaomi Redmi Pro

Anda bisa mendapatkan hp ini dengan harga sekitar 2,45 juta rupiah. Tipe layar yang digunakan oleh hp ini adalah OLED Display. Ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels. Fitur layar yang dipakai oleh Xiaomi Redmi Pro adalah 2.5 curved glass. Jaringannya sendiri sudah menggunakan HSPA LTE.

Nilai plus lainnya dari hp ini karena telah dibekali dengan dual kamera dibagian belakang dengan kualitas 13 MP (Sony IMX 258) dan 5 MP (Samsung). Sedangkan untuk kamera depannya berkualitas 5 MP. Hp ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor.

HP Flagship: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8

4. Coolpad Note 5

Coolpad Note 5 bisa Anda miliki dengan harga sekitar 2,1 juta rupiah. Tipe layar yang diusung dalam hp ini adalah IPS LCD capacitive touchscreen  16 MP colors. Resolusi yang dihasilkan oleh layar hp ini bisa mencapai 1090 x 1920 pixels. Fitur layarnya adalah 2.5D curved Glass Screen.

Jaringan yang digunakan dalam Coolpad Note 5 adalah HSPA dan LTE. Hp ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depannya 8 MP.

5. Lenovo Vibe P1 Turbo

Anda bisa memiliki hp ini dengan harga sekitar 3,1 juta rupiah. Hp ini sendiri mengusung tipe layar IPS LCD dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels. Jaringan yang digunakan adalah HSPA LTE. Hp ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop. Untuk fitur kamera, hp ini memiliki kualitas kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

6. Lenovo A7700

Lenovo A7700 bisa Anda miliki dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah. Hp ini sudah dilengkapi dengan IPS LCD beresolusi 1280 x 720 pixels dengan ukuran layar 5.5 inci. Sistemoperasi yang digunakan adalah Android Marshmallow. Lenovo A7700 juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depannya 2 MP.

HP Middle-end: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus

7. Lenovo K5 Note

Harga Lenovo K5 Note sekitar 1,9 juta rupiah. Hp ini menggunakan tipe layar LTPS IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Jaringan yang digunakan adalah HSPA LTE dengan sistem Android Lolipop. Hp ini dilengkapi dengan kualitas kamera belakang mencapai 13 MP dan kamera depannya 8 MP. Hp ini juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint.

8. Meizu M5 Note

Anda bisa memiliki Meizu M5 Note dengan harga 2,16 juta rupiah. Meskipun murah, hp ini sudah menggunakan tipe layar IPS LCD touchscreen 16M colors.

Resolusi layarnya mencapai 1080 x 1920 pixels. Jaringan yang digunakan adalah HSPA LTE dengan sistem operasi Android Marshmallow. Kualitas kamera belakangnya mencapai 13 MP dan kamera depannya 5 MP.

Itulah diatas 8 HP Android dengan Layar 5.5 Inci termurah dan terbaik yang bisa anda pertimbangkan salah satunya, untuk dibawa pulang.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.