5 Hp Samsung Android Murah 4G Harga 1 Jutaan

Hp Samsung Android Murah 4G Harga 1 Jutaan - Mempunyai Hp dari brand sekelas Samsung memang menjadi dambaan banyak orang. Selain karena nama besar dari brand tersebut, spesifikasi ataupun kwalitas dari produk Samsung sudah terkenal tangguh dan hanya menggunakan komponen terbaik. Jadi, tak heran, jika harganya pun lumayan tinggi dibanding para kompetitornya dikelas yang sama.
Hp Samsung Android Murah 4G Harga 1 Jutaan

Namun jangan khawatir, buat anda yang hanya mempunyai budget 1 jutaan, tetap bisa kok memiliki smartphone keren ini, yang pastinya sudah tersemat jaringan 4G.

Daftar Hp Samsung Android Murah 4G Harga 1 Jutaan

Nah, mau tahu kira-kira Hp samsung android murah yang 4G dengan harga 1 jutaan tipe apa saja?

Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace 4G
HP Samsung android harga 1 jutaan yang pertama yaitu Samsung Galaxy J1 Ace. HP murah berkoneksi 4G LTE ini memiliki layar berukuran 4.3 inchi dengan dilengkapi kapasitas layar sentuh super amoled. Sementara memorinya, Samsung Galaxy J1 Ace memberikan kapasitas memori sebesar 8 GB dengan RAM 1 GB yang juga mendukung adanya microSD.

Lalu pada bagian kamera, Galaxy J1 Ace menyajikan kamera dengan resolusi 2 MP pada kamera depan dan 5 MP pada kamera belakang. Dan dengan reseolusi kamera tersebut, anda sudah bisa membuat foto serta video yang cukup bagus dan jernih apalagi didukung dengan autofocus serta LED flash.

Untuk bagian baterai, Galaxy J1 Ace memakai baterai removable Li-Ion 1900 mAh yang akan bertahan sampai dua hari tanpa tersambung internet.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2 4G
Produk Samsung dengan harga di kisaran 1 jutaan selanjutnya yaitu Galaxy J2. Meskipun produk lama, Galaxy J2 cukup bisa diandalkan untuk menemani kegiatan anda sehari-hari, apalagi Galaxy J2 sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang akan semakin mempermudah anda untuk berkelana di dunia maya.

Dan tak hanya itu saja kelebihan dari Galaxy J2 ini. Beberapa spesifikasi menarik juga disematkan di Galaxy J2, seperti penggunaan OS v5.0 Lolipop dengan quad-core processor 1.2 GHz Cortex-A53. Lalu ukuran memori sebesar 8 GB dan RAM 1 GB yang masih bisa ditambah dengan microSD.

Sementara pada bagian kamera, Galaxy J2 dilengkapi juga kamera depan sebesar 2 MP dan kamera belakang sebesar 5 MP yang tentunya bisa untuk anda pakai berselfie atau pun mengabadikan kegiatan anda.

Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung Galaxy J2 Prime 4G

Masih di series Galaxy J2. Selanjutnya ada Galaxy J2 Prime yang juga menawarkan harga 1 jutaan dengan spesifikasi yang tentunya lebih berkembang dari pada Galaxy J1. Bila sebelumnya Galaxy J2 berkamera belakang 5 MP, maka di Galaxy J2 Prime ini lebih menonjolkan pada bagian kamera dimana kamera depannya sudah memakai kamera 5 MP sedangkan kamera belakang 8 MP. Dan berkat resolusi tersebut, pastinya foto serta video yang anda ambil akan lebih jernih dan jelas.

Beralih ke bagian dalam HP, Galaxy J2 Prime sudah memakai OS v6.0 Marshmellow processor quad-core 1.3 GHz Cortex A53 serta dilengkapi memori internal sebesar 8 GB dan RAM 1.5 GB. Lalu pada bagian baterai, Galaxy J2 Prime ini masih sama dengan Galaxy J2 yaitu menggunakan baterai removable Li-Ion 2400 mAh.

Review: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3 4G

HP Samsung Galaxy J3 merupakan HP Samsung berharga 1 jutaan yang bisa dibilang sangat bagus spesifikasinya. Dengan layar berukuran 5 inchi serta dilengkapi dengan layar super amoled membuat tampilan Samsung Galaxy J3 ini terlihat lebih elegan dan mewah. Galaxy J3 memakai OS v6.0 Marshmellow versi terbaru dengan prosesor qiad-core 1.5 GHz Cortex-47 sehingga kinerjanya cukup cepat kuat.

Lalu memori internalnya berukuran 8 GB dan RAMnya 1.5 GB yang bisa menampung segala file yang anda miliki. Untuk bagian kamera, Galaxy J3 memakai kamera depan sebesar 5 MP dan kamera belakang sebesar 8 MP yang tentunya bisa mengambil gambar anda lebih baik dan bagus.

Dan terakhir pada bagian baterai, Galaxy J3 memakai baterai removable Li-Ion 2600 mAh lebih besar dibandingkan Galaxy J2 sebelumnya. Penambahan baterai tersebut bertujuan agar HP lebih tahan lama saat digunakan untuk bermain game serta online.

Full Review: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 2017

Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro 4G

Samsung Galaxy J3 Pro ini juga masuk dalam jajaran HP Samsung android 4G murah dengan harga 1 jutaan. Masih dalam series Galaxy J3, Galaxy J3 Pro ini spesifikasinya sedikit banyak masih sama dengan Galaxy J3 akan tetapi ada beberapa bagian yang sudah dikembangkan.

Bagian-bagian tersebut seperti kapasitas memori internal yang semula hanya 8 GB menjadi 16 GB serta RAM 1.5 GB menjadi 2 GB. Lalu pada bagian procesornya menggunakan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dijamin lebih cepat dan kuat dibandingkan dengan Galaxy J3 Pro.

Itu dia deretan Hp Samsung Android murah 4G dengan harga 1 jutaan. Kira-kira tipe mana yang akan Anda pilih?

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.