9 HP Xiaomi yang Paling Banyak Dicari dan Banjir Peminat

Smartphone Xiaomi yang Paling Banyak Dicari dan Banjir Peminat - Sudah bukan rahasia lagi jika smartphone Xiaomi selalu identik dengan spesifikasi tinggi namun dengan banderol murah. Sehingga tak heran jika smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini laris manis di pasaran dan mampu menggoyang dominasi vendor ternama yang telah lama eksis.
9 HP Xiaomi yang Paling Banyak Dicari dan Banjir Peminat

Xiaomi ialah salah satu vendor smartphone terkemuka yang mengeluarkan smartphoen Android sejak tahun 2014. hingga merambah ke berbagai negara, termasuk pasaran Indonesia.

Deretan HP Xiaomi yang Paling Banyak Dicari dan Banjir Peminat

Diantara beragam tipe yang ada, berikut telah kami rangkum 9 Hp Xiaomi yang paling banyak dicari dan banjir peminat sekarang ini. Penasaran?

1. Xiaomi Mi Mix

Desainnya yang mewah dan terlihat elegan membuat Xiaomi Mi Mix menjadi smartphone yang paling banyak dicari. Spesifikasi smartphone Xiaomi Mi Mix terbilang gahar karena dilengkapi dengan prosesor kelas atas, yaitu Qualcomm Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan processor Quad Core.

Dengan menggunakan Xiaomi Mi Mix, Anda dapat bermain game dengan lancar berkat RAM berkapasitas 4 GB serta 6 GB. Belum lagi dengan resolusi kameranya yang tinggi, yakni 16 MP untuk kamera belakang dan 5 MP pada kamera depan, tentu akan memanjakan Anda dalam mengambil foto.

Simak lainnya: 8 HP Android Dual Camera Depan Terbaru dan Paling Populer

2. Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 desain indah dan unik karena memiliki layar edge atau layar melengkung. Smartphone ini juga dibekali dapur pacu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 serta GPU Adreno 630 yang dipadukan dengan  prosesor Quad Core.

Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan Xiaomi Mi Note 2, Anda akan mendapatkan foto yang jernih karena kamera belakangnya beresolusi 22.5 MP dan kamera selfie 8 MP.

3. Xiaomi Mi 6

Salah satu tipe smartphone Xiaomi terbaik dan paling banyak dicari saat ini adalah Xiaomi Mi 6. Untuk pertama kalinya, SoC terbaru usungan Snapdragon hadir pada smartphone, yaitu Snapdragon 835 dan Octa-core 4x2.45 Ghz yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 540.

Hasil jepretan photo dari Xiaomi Mi 6 sangat memuaskan karena dibekali dengan dual kamera utama beresolusi 12 MP serta 8 MP untuk selfie camera. Selain itu, Anda dapat menyimpan data-data beserta hasil foto dan video pada ROM berkapasitas 64/128 GB.

4. Xiaomi Mi 5c

Hanya dengan harga sekitar 3 jutaan, Anda sudah bisa menggondol pulang smartphone Xiaomi Mi 5c. Smartphone asal Negeri Bambu ini memang banyak dicari dan banjir peminat. Hal ini tidak mengherankan jika dilihat dari spesifikasinya yang begitu lengkap. Smartphone ini menyuguhkan kekuatan Xiaomi Surge S1 dengan CPU Octa-core 4x2.2 Ghz yangdikombinasikan dengan GPU Mali-T860MP4.

Belum lagi dengan kapasitas RAM 3 GB dengan data internal sebesar 64 GB yang mampu menyimpan banyak data-data penting. Sedangkan dari sisi fotografi, Anda akan dipuaskan dengan kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, ukuran layar Xiaomi Mi 5c yang sebesar 5.15 inchi tentu akan nyaman dalam genggaman Anda.

Pilih lainnya: 7 HP Android yang Tidak Cepat Panas Terbaru

5. Xiaomi Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s Plus merupakan smartphone yang banyak diminati, karena memiliki kapasitas memori internal yang besar, yaitu 64 GB atau 128 GB. Dengan kapasitas memori sebesar ini, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi serta menyimpan banyak foto dan video dalam smartphone Xiaomi Mi 5s Plus.

Layar sentuhnya yang berukuran 5,7 inchi akan memanjakan mata Anda. Apalagi Xiaomi Mi 5s Plus dilengkapi dengan RAM 4 GB atau 6 GB yang disematkan guna mengimbangi performa chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dan Quad-core 2.5 Ghz sehingga membuat smartphone ini cukup tangguh.

Selain itu, smartphone Xiaomi Mi 5s Plus juga menggunakan non-removeable baterai 3800 mAh sehingga dapat anda gunakan untuk jangka waktu yang lama.

6. Xiaomi Mi 5s

Xiaomi Mi 5s dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan dan termasuk tipe smartphone yang memiliki banyak peminat. Keunggulan dari smartphone Xiaomi Mi 5s terletak pada memori internal-nya yang berkapasitas sebesar 32 GB dan RAM 4 GB. Dengan kapasitas memori yang luas tersebut, Anda dapat menyimpan banyak data, aplikasi, video ataupun foto dalam Xiaomi Mi 5s.

Xiaomi Mi 5s juga dibekali dengan kamera beresolusi tinggi, yaitu 12 MP pada kamera belakang dan 4 MP untuk kamera depan. Bukan hanya itu saja, smartphone ini ditenagai oleh Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dan Quad-core 2.5 Ghz sehingga membuat Xiaomi Mi 5s semakin gahar.

7. Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi Mi Max 2 merupakan smartphone tercanggih dan paling banyak peminatnya. Dengan menggunakan smartphone Xiaomi Mi Max 2, Anda dapat menikmati kemampuan dari prosesor Octa-core 2.0 GHz dan Snapdragon 625, ditambah dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Bukan hanya itu saja, Xiaomi Mi Max 2 juga dibekali dengan pengolah grafis Adreno 506 untuk menjadi salah satu penunjang kinerja dari smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini.

Sedangkan pada bagian kameranya, Anda akan dipuaskan dengan kamera belakang beresolusi 12 MP serta resolusi 5 MP pada kamera bagian depan. Selfie Anda pun akan terlihat semakin cantik dan bagus. Selain itu, smartphone Xiaomi Mi Max 2 juga memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5300 mAh sehingga Anda tidak perlu kuatir lagi dengan baterai yang cepat lowbat.

8. Xiaomi Mi 4s

Salah satu smartphone terlaris dan banyak dicari adalah Xiaomi Mi 4s. Layar Xiaomi Mi 4s memiliki ukuran sebesar 5 inci serta dilengkapi dengan fingerprint sensor sehingga nyaman untuk digenggam.

Memori ponsel pintar ini diisi dengan RAM 3 GB dan ROM 64 GB. Selain itu, smartphone Xiaomi Mi 4s juga ditenagai dengan prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808  dan CPU Hexa Core 1.8 GHz.

9. Xiaomi Mi A1

Smartphone ini adalah produk baru dari Xiaomi, hasil kolaborasi dengan Google, dengan OS Android One. Karena menjalankan sistem operasi Android One, Xiaomi Mi A1 tidak memiliki antarmuka MiUI layaknya ponsel Xiaomi pada umumnya, melainkan antarmuka stok Android racikan Google.

Cangkang logam Mi A1 memuat spesifikasi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full-HD. Xiaomi Mi A1 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni gold, rose gold, dan black. Yang paling utama, Xiaomi Mi A1 memiliki kamera ganda (dual camera) di bagian belakang.

Kedua kamera Xiaomi Mi A1 memiliki spesifikasi kamera resolusi 12 megapiksel dan konfigurasinya serupa iPhone 7 Plus. Satu kamera memiliki bidang pandang lebar (wide), sementara lainnya tele, untuk foto portrait dengan efek background yang buram (blur).

Mi A1 dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Smartphone ini mengusung kapasitas baterai 3.080mAh dan dilengkapi USB tipe C untuk pengisian daya dan transfer data.

Itulah beberapa smartphone Xiaomi yang paling banyak dicari dan banjir peminat saat ini. Semoga bisa menjadi referensi terutama untuk anda yang akan membeli smartphone baru.
Advertisement