Mengetahui Page Rank dan Alexa Blog Dengan Extensi Mozilla

Bungfrangki.com – Pernahkan anda mengunjungi blog yang tidak memasang widget PR dan Alexa di blognya? Padahal saat itu anda bertepatan ingin melihat informasi baik PR dan Alexa dari blog tersebut. Contohnya seperti di Blog Bung Frangki ini yang tidak memasang widget-widget tersebut, sangat menjengkelkan bukan? Nah kali ini saya akan membagikan caranya dengan tidak perlu membuka situs penyedia widget yang dimaksud.

Sumber gambar: www.seoquake.com

Sebelumnya, pastikan anda menggunakan peramban atau browser Mozilla, karena extensi ini paling mantab digunakan pada peramban Mozilla. Bukan berarti extensi ini tidak bisa digunakan pada Google Chrome, Opera dan Safari. Tapi bagi saya extensi ini lebih oke digunakan pada browser mozilla dengan alasan yang tidak akan saya ungkapkan. SEOquake adalah extensi mozila yang berfungsi untuk menampilkan informasi suatu blog.

Apa yang anda dapatkan setelah menginstal extensi SEOquake ini? Anda akan mengetahui seberapa besar posisi blog tersebut di pagerank, alexa rank, whois, google index dan lain-lain. Dengan demikian anda pun bisa langsung membandingkan tingkat kepopuleran suatu blog dengan blog lainnya.

Berminat untuk menggunakan extensi Mozilla ini? Jika berminat langsung kunjungi alamat extensi ini di www.seoquake.com. Setelah link tersebut terbuka, klik tombol install SEOquake lalu klik allow pada pop up Mozilla yang tampil pada bagian sudut kiri atas Mozilla anda. Tunggu beberapa saat, setelah proses instalasi selesai silahkan restart browser Mozilla dan extensi ini siap digunakan.

Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar