Dapat Banyak Bitcoin Dengan Menjual Stellar

Pemberian reward sudah beraikhir, cara lain mendapatkan stellar yaitu melalui trading BTC-STR
Bungfrangki.com – Banyak jalan menuju Roma, begitulah pepatah berbunyi. Pepatah itupun melekat erat buat para miner yang gemar menambang bitcoin. Bitcoin sekarang mudah sekali didapat. Namun membutuhkan ketelitian untuk memilih jalan yang tepat agar waktu tidak terbuang dengan percuma dan pundi-pundi bitcoin semakin banyak masuk ke wallet kita. Stellar adalah salah satu cara yang paling maknyos untuk mendapatkan bitcoin. Stellar pun bisa didapatkan secara gratis. Lalu bagaimana mendapatkan stellar? Dan bagaimana pula membuat stellar jadi bitcoin? Caranya sangat amat gampang. Di bawah ini saya sudah sediakan tutorial beserta screenshot gambar untuk mendapatkan stellar yang kemudian akan dijadikan bitcoin.

Segera daftarkan diri Anda bersama satu-satunya Bitcoin Marketplace di Indonesia. Yang menawarkan cara paling mudah dan murah dalam membeli dan menjual Bitcoin. Lengkapi isian di registrasi untuk bergabung sebagai pengguna Bitcoin, alat transaksi masa depan! klik disini.

Update 5 Agustus 2014
Perbaikan posisi gambar yang tertukar

Update 7 Agustus 2014
Pihak Stellar Foundation membatasi pemberian reward pada tiap harinya. Hal ini dilakukan untuk menghindari penimbunan stellar secara membabi buta oleh pihak atau golongan tertentu. Jadi jika anda telah sign up namun mengalami kendala pada saat melakukan beberapa aktivasi akun (dari 3 aktivasi), maka silahkan untuk membuka kembali akun yang baru saja anda daftarkan tersebut pada besok harinya. Pendaftaran anda akan diproses 1x24 jam. Perlu diperhatikan agar menyimpan username dan password dari akun stellar anda tersebut.

Bukti transaksi dari menjual stellar menjadi bitcoin

Bagaimana saya mendapatkan stellar gratis?

1.    Registraisi di launch.stellar.org untuk membuat dompet stellar anda. Masukkan data yang diperlukan.

2.    Aktifkan akun stellar anda dengan cara sebagai berikut:
  • Hubungkan dengan akun facebook anda untuk mendapatkan beberapa stellar.
  • Copy kode verifikasi yang dikirim ke email anda, lalu paste di verifikasi email pada kolom yang telah disediakan.
  • Lakukan pengiriman sejumlah stellar sesuai pemberitahuan yang tertulis. ke alamat gDcnsn4yT1uM1RVqadZ32tkkLz7Jz3pRYx untuk menyelesaikan aktivasi akun wallet stellar anda. Dengan cara seperti pada gambar di bawah ini.

3.    Ketahui kode stellar address anda dengan cara klik “receive” lanjut klik “Hide Your Stellar Sddress”

Selamat, anda sudah punya dompet stellar serta beberapa stellar yang tampak diantara tombol receive dan send.

Bagaimana saya menjual stellar menjadi bitcoin?

1.    Registrasi di free bitcoin lalu masukkan data yang diminta. Disarankan untuk menggunakan email dari gmail.

2.    Periksa email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi. Disana akan dikirm username dan password anda.

3.    Setelah login, lakukan deposit dengan mengirimkan stellar ke akun bx.in.th anda. Lihat alamat “Deposit Stellar” di bagian paling bawah (copy kode tersebut). Lalu, lakukan pengiriman seperti yang anda lakukan tadi.

4.    Untuk melihat apakan stellar anda sudah masuk ke akun bx.in.th anda, klik “My Funds”, lalu scroll sampai kebawah, lihat kolom STR (Stellar). Jika stellarnya sudah masuk, maka nilai di kolom "Total Balance" akan berubah.

5.    Saatnya menjual stellar menjadi bitcoin. Dengan cara, klik tombol “Sell Order” masukkan berapa stellar yang anda ingin jual pada kolom “STR to sell” atau jika anda ingin jual semuanya klik “all” di atas kolom itu. Lalu tekan tombol “Create Order”. Jika diminta konfirmasi tekan OK atau enter.

Jika berhasil, maka nilai bitcoin akan berubah seperti yang tampak pada gambar di nomor 4.

6.    Selamat stellar anda berubah menjadi bitcoin, saatnya melakukan withdraw agar bitcoin masuk ke wallet anda. Caranya, klik menu “My Funds” lalu “Withdraw” pilih “Bitcoin” isikan nilai yang yang ingin anda withdraw pada kolom “Amount to Withdraw” (atau jika ingin WD semuanya klik “All”) lalu masukkan alamat wallet bitcoin anda di kolom “Withdrawal Address” kemudian tekan tombol “Withdraw”. Jika diminta konfirmasi tekan OK atau enter. Tunggu beberapa saat, lalu saksikan begitu banyak bitcoin masuk lagi ke wallet anda.

Demikian kirannya cara mendapatkan bitcoin dengan menjual esteller, eh stellar. Jika ada yang ditanyakan muntahkan saja di kolom komentar. Selamat berburu bitcoin. Lalu bagaimana cara mendapatkan stellar lebih banyak lagi, nanti saya akan posting selanjutnya. To be continued....

Harap dibaca :
Karena banyaknya pendaftar setiap harinya, maka kemungkinan ketika anda mendaftar akan tidak berhasil melakukan beberapa aktivasi (dari 3 langkah aktivasi), untuk itu diharapkan bersabar karena anda akan dimasukkan dalam daftar antri. Atau mencoba pada besok harinya.

Harga per 1 Bitcoin (USD)

6 komentar

  1. Profil:https://www.blogger.com/profile/11558393169855266870
    cara nambah balance stellar nya gimana?
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      bikin banyak akun
  2. Profil:https://www.blogger.com/profile/09617290708675680157
    gan makasih tutornya dengan ngebuat bnyk akun hrsnya nh.. hehe kode ane ini gPWs7iUhKWQUpdK5Y4qWfaRPG41T7aeGbk username Tianchan ,,, hbs ini kita ngapain gan stelah bnyk buat akun?... di tunggu KUBA sm responnya ya gan :)... materi-it.blogspot.com
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      bikin banyak akun dan nunggu reward setiap minggunya
  3. Profil:https://www.blogger.com/profile/09149560216734809873
    Saya mau kirim stellar ke BX.IN.TH kok address nya ga mau ya?
    Ga mau di pencet tombol Send nya gan -__-

    tolong di bantu
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      untuk address stellar dibagian paling bawah gan, coba scroll ke bawah.

      Login > my funds > deposit > scroll ke bawah

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.