Ini Alasannya Mengapa NiceHash dan WestHash Jadi Pilihan Utama Rental Miner

Bungfrangki.com – menyambung artikel yang kemarin, masih seputar Altcoin. Saya pernah menjanjikan akan berbagi cara menggunakan rental mining, tapi saya ingin jelaskan terlebih dahulu rental miner favorit saya. Ya, NiceHash dan WestHash adalah rental miner yang masuk list favorit saya.

Jelas, tentu ada alasan yang sangat serius. Setiap melakukan aktifitas mining Altcoin, saya selalu menggunakan salah satu rental miner ini bahkan saya menggunakan keduanya untuk mining satu shitcoin (sebutan akrab untuk koin-koin sort term) yang mengimajinasi saya mendapatkan profit yang melimpah.


Rental miner? Tentu istilah baru bagi sebagian orang terutama para pemula pengguna Bitcoin. Namun istilah rental tentu anda sudah mengerti, bahkan aktifitas rental sering anda jumpai disekitar anda, karena bisa jadi anda juga adalah pelaku “rental” ini. Entah itu ngerental motor, mobil bahkan pesawat terbang. Nah, jika anda tidak mempunya alat/mesin miner anda bisa menggunakan jasa rental miner ini sebagai alternative memenuhi hasrat anda untuk mining. Jangan salah, ini alternative bukan sembarang alternative, ngerental alat miner juga bisa menguntungkan bahkan sangat menguntungkan. Bagaimana caranya? Nanti saya akan jelaskan pada artikel selanjutnya dalam Trik Mencari Untuk dari Altcoin. Karena kali ini saya ingin menjelaskan alat dan bahannya terlebih dahulu, prakteknya nanti bertemu di artike-artikel berikut.

Baca juga:


Jadi, mengapa harus memilih menggunakan NiceHash atau WestHash sebagai rental miner? Ini alasannya.

Rental miner di NiceHash dan WestHash cukup bermodal kecil

Ngerental berarti bayar, namun di NiceHash atau WestHash anda tidak perlu berinvestasi dalam bentuk modal besar untuk bisa untung. Cukup bermodal 0.01 BTC saja anda sudah bisa menggunakan fasilitas mining rental miner dari NiceHash dan WestHash ini. Dan alangkah indahnya, modal 0.01 BTC ini berlaku untuk bebas memilih salah satu dari semua algoritma yang tersedia.

Di NiceHash dan WestHash bisa tawar-menawar (bidding)

Selain bisa digunakan dengan modal minim, anda pun bisa tawar-menawar. Anda bisa tawar-menawar price yang memungkinkan, anda bisa batasi hashrate dengan menggunakan fasilitas limited (GH/s, TH/s) dengan demikian anda juga telah membatasi jumlah GH/TH dan speednya. Proses mining NiceHash dan WestHash sangat unik, jika tidak dibatasi atau fasilitas limited anda biarkan 0, maka proses mining akan semakin cepat selesai. Seperti saya katakan sebelumnya, menggunakan limit berarti membatasi (menambah atau mengurangi) jumlah GH/TH, miner dan speednya, tapi menggunakan limit tidak merubah modal minim anda sebelumnya. Artinya, anda tidak perlu menambah modal lagi, dan ini tidak berlaku pada rental miner lain.

Proses Mining di NiceHash dan WestHash Tidak perlu waktu lama

Lagu Rixton – me and my broken heart mungkin terlalu lama durasinya. Jika anda menggunakan modal standar versi NiceHash dan WestHash untuk berrental miner disitu dan misalnya Limited GH/s anda atur 0 (angka untuk no limit) maka lagu itu belum habis anda dengarkan proses mining sudah selesai.

Itulah perbedaan rental miner NiceHash.com plus WestHash.com dibandingkan retal miner lainnya, semoga bermanfaat.

Niagahoster
VPS Starts from
$2.5
/Month

Vultr

Read Review
  • One-click installation of 20+ apps
  • Available 17 worldwide locations
  • 100% local SSD and high performance Intel CPUs
  • Infinite OS combinations
Visit Site
Gunakan link di atas untuk saldo akun $100 gratis
DigitalOcean
VPS Starts from
$5
/Month

DigitalOcean

Read Review
  • Deploy custom image, RDP, 1-Click App, or standard distribution
  • Flexibility and scalability
  • Fantastic average uptime of 99.99%
  • Infinite OS combinations (Linux and Windows)
  • Developer-friendly tools and APIs
Visit Site
Topup $25 to gets $100 in credit over 60 days with refer link above
Niagahoster
Mulai dari
Rp10K
/Bulan

Niagahoster

View Details
  • Free SSL Certificate
  • Garansi 30 hari
  • Free domain & website migration
  • Tersedia unlimited disk space (shared hosting, kecuali paket bayi)
Visit Site
Diskon unlimited hosting hingga 75%
Niagahoster
VPS mulai dari
Rp68
/Jam

IDCloudHost

View Details
  • One-Click Deploy
  • Lokasi server Indonesia termurah
  • Instal berbagai Control Panel, VM, OS dan aplikasi
  • Menghubungkan dengan API
Visit Site
Dapatkan free credit Rp50K dengan minimal topup Rp50K
Free and premium blogger templates