Dapatkan Bitcoin Gratis dengan Shorten URL Blog/Website

Tidak hanya berlaku untuk Dollar saja, shorten URL dengan bayaran Bitcoin juga ada. Anda mempunya situs download software atau film? Atau apa saja yang anda butuhkan dengan menggunakan layanan peringkas URL di dalam blog/website anda? Namun tidak mempunyai akun PayPal? Atau akun PayPal anda belum diverifikasi? Tentu saja layanan shorten URL di coinurl.com adalah solusinya.

CoinURL adalah salah satu cara untuk memonetize apapun konten anda yang menggunakan metode pembayaran dengan Bitcoin.

Dapatkan Bitcoin Gratis dengan Shorten URL Blog/Website

Selain menambah penghasilan Bitcoin dengan shorten URL, di CoinURL juga ada layanan advertise dan publisher untuk iklan. Jadi, jika anda berniat mengiklankan produk/barang, dapat menggunakan layanan advertise di sana, baik dalam bentuk teks maupun berupa banner. Begitu juga bagi anda yang memilih jadi publisher (tukang promosi), di CoinURL juga sangat terbuka bagi website/blog apa saja dengan membuat slot iklan terlebih dahulu di akun CoinURL anda.

Jadi, anda tinggal memilih mau mendapatkan penghasilan dengan cara apa di CoinURL ini. Mau cara shorten URL? Advertiser? Atau publisher? Tinggal di pilih saja. Sebenarnya CoinURL ini mirip dengan adfly, namun metode pembayarannya saja yang berbeda.

Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba.

2 komentar

  1. Profil:http://temahpandroid.blogspot.com/
    Aplikasi ini untuk apa ya min?
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      ini bukan sejenis aplikasi software android yang bisa di isntal gan, CoinURL adalah sebuah nama situs yang beralamat di coinurl.com menyediakan layanan shrot url, sama seperti adfly. Namun bedanya CoinURL sama adfly adalah, kalau CoinURL dibayar pake Bitcoin sementara adfly pake dollar.
  • Gunakan fitur Format Kode untuk menulis atau menyisipkan kode dan gambar dengan format tertentu.
  • Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi via Email ketika ada balasan.
  • Apabila ada pertanyaan diluar artikel silahkan buat topik baru di .
  • Untuk menyisipkan gambar, silahkan upload gambar terlebih dahulu. Lalu salin URL Gambar tersebut, paste ke kolom di bawah ini, lalu klik tombol Image.
  • Untuk menyisipkan Potongan Kode, atau Quote, paste kode tersebut ke kolom di bawah ini, lalu klik tombol pre, code, atau quote.
  • Untuk menulis kode dalam Syntax Highlighter gunakan format kode panjang.
  • Setelah itu, salin atau copy hasil parse dengan klik tombol icon Salin Kode! lalu paste ke kolom komentar.

image quote pre code