Free Responsive Blogger Template yang "Terinspirasi"

Free Responsive Blogger Template yang “Terinspirasi” – Postingan saya kali ini masih membahas dan membagikan template responsive gratis platform Blogger. Template yang hendak saya bagikan kali ini bernama Inspired. Sesuai dengan namanya, template tersebut memang benar-benar terinspirasi dari seorang blogger Indonesia yang cukup familiar yaitu kang +Adhy Suryadi dengan blog miliknya yang bernama Kompi Ajaib.
Free Responsive Blogger Template yang “Terinspirasi”

Bukan hanya tampilan blognya yang elegan dan lumayan ringan, hal yang menginspirasi lainnya adalah penerapan mobile friendly di blog Kompi Ajaib itu membuat saya lebih tertarik untuk menerapkannya pada template ini. Sebenarnya, untuk tampilan antar muka terlihat memang tidak begitu mirip bahkan boleh dibilang tidak mirip sama sekali, benar saja, karena seperti yang saya uangkapkan di atas, bahwa saya terispirasi dari optimasi mobile friendly dari blog Kompi Ajaib tersebut.


Selain itu, template ini dibagikan guna menjawab permitaan dari pengujung baik dalam komentar dan yang telah mengirimkan email kepada saya. Ada yang menginginkan template yang hanya menggunakan beberapa warna saja, ada yang ingin menambahkan kolom iklan (advertising), ada pula yang ingin agar page navigation dihilangkan dan dikembalikan ke defaultnya saja, kira-kira begitulah permintaan dari para pengunjung. Semoga template ini bisa mewakili keinginan dari teman-teman yang sudah request dan memberi saran.

Atas hal-hal berupa masukan dan saran seperti itu akan saya tampung, dipertimbangkan dan akan diterapkan pada template-template selanjutnya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas masukan-masukan dan saran yang telah diberikan. Bagi yang berminat menggunakan template ini, silahkan di download, namun alangkah baiknya saya tunjukkan dulu penampakan pada Tata Letak dari template tersebut.
Free Responsive Blogger Template yang “Terinspirasi”

Untuk script iklan (advertise) saya sudah sertakan pada file zip, beserta dengan hal-hal yang perlu diubah pada template ini, seperti script menubar dan menu utama (navigasi). Dimohon dengan sangat untuk tidak mencoba menghapus credit link dari template tersebut, selamat menggunakan.

8 komentar

  1. Profil:https://www.blogger.com/profile/00319896090346500526
    Keren sekali Om. Templatenya Valid. Ngomong-ngomong apa sebab suatu template tidak valid? Apakah berbahaya?
    Saya juga lebih suka Page Navigation yang angka.
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      apa penyebab suatu template tidak valid? saya bingung dengan pertanyaan ini
      apakah berbahaya? bisa iya bisa tidak, validasi template itu bagi saya agar blog dapat mengikuti zaman.

      maaf gan, di template ini tidak menggunakan page navigation angka
  2. Profil:https://www.blogger.com/profile/15022422809113377143
    Downloadnya susah bung, gimana caranya yah..
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      ada petunjuknya disitu kang, dalam bentuk vidio "How to Download"
  3. Profil:
    wah liat demonya jadi tertarik ganti template lagi... ijin download dulu bung Frangki.
    • Profil:https://www.blogger.com/profile/13162875744493565460
      silahkan di download bung Rudhy Theart

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.