Cara Melacak Seseorang atau HP Hilang Melalui Aplikasi Smartphone

Sebagai masyarakat terutama orang tua yang tinggal di kota metropolitan, tentu menghawatirkan keberadaan anak ketika berada di sekolah, di kampus atau di luar rumah lainnya. Apalagi dewasa ini tingkat kejahatan kian hari makin menjadi-jadi dengan segala motif sering menghantui kita, lebih-lebih terhadap anak-anak.

Menanggapi kekhawatiran tersebut di atas, pada kesempatan kali ini saya akan bebagi sebuah aplikasi smartphone bernama dondeEsta Family Locator. Aplikasi ini berguna untuk memantau, melacak dan mengetahui lokasi seseorang atau anak. Aplikasi yang dapat ditemukan di Google play store (untuk pengguna android) dan App store (untuk pengguna iPhone) ini memiliki navigasi yang sangat mudah digunakan, bahkan oleh anak-anak sekalipun.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Video Selfie dan Lipsync di Dubsmash

Aplikasi yang memanfaatkan GPS ini memberitahukan lokasi seseorang kapan saja, ditambah fitur menarik lainnya seperti, kita akan menerima pemberitahuan seseorang yang ingin kita lacak itu meninggalkan dan memasuki rumah, memberitahukan bahwa ia sedang tidak berada di suatu tempat rutinitasnya, misalnya tidak masuk sekolah atau tidak berada di tempat yang telah kita setel sebelumnya, dan hal itu anda bisa temukan pada dondeEsta Family Locator yang premium.

Cara Mengetahui/Melacak Seseorang Melalui Aplikasi Smartphone

Untuk itu berikut rinciannya yang akan anda bisa lakukan dengan menggunakan aplikasi smartphone ini baik untuk pengguna gratis dan premium.

dondeEsta Family Locator GRATIS:

  • Temukan keluarga setiap saat dan real time hanya sekali ketukan sederhana pada layar!
  • dondeEsta Family Locator memungkinkan melihat lokasi anggota keluarga di peta pribadi
  • dondeEsta Family Locator memberikan anak alat yang memudahkan mereka menghubungi Anda: fitur Panik yang mengirimkan pemberitahuan langsung!
  • Anak memiliki alat yang mengirimkan pemberitahuan gratis ketika mereka baik-baik saja atau jika butuh kendaraan pulang
  • Melacak ponsel Anda yang hilang

dondeEsta Family Locator PREMIUM:

  • Pemberitahuan peringatan jika anak tidak di sekolah selama jam sekolah!
  • dondeEsta Family Locator membantu mengatur jam malam!
  • Pemberitahuan saat anak tiba atau meninggalkan rumah / sekolah
  • Mengatur jadwal sekolah anak Anda
  • dondeEsta Family Locator memiliki indikator waktu nyata "Di rumah" dan "di sekolah"

Nah, bagi anda yang khawatir jika suatu saat nanti ponsel atau smarphone hilang, sengaja atau tidak sengaja diambil orang, maka anda perlu menginstal aplikasi ini. Dengan begitu anda akan dengan mudah melacak smartphone yang hilang tersebut jika saat nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada ponsel anda tersebut.

Homepage: www.dondeesta.com

Posting Komentar