Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android Secara Offline

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android Secara Offline. Mengedit video selfie atau video laiinya sebelum mengupload ke media social macam Instagram, Twitter, Facebook ataupun ke situs Youtube adalah salah satu hal yang sering dilakukan oleh pengguna smartphone android. Tujuannya bermacam-macam, diantaranya memotong bagian-bagian tertentu dalam sebuah video, memasukan teks dalam video, memasukan suara atau musik dalam video, menggabungkan bagian-bagian antara video satu dengan video atau gambar lainnya.



Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android Secara Offline

Karena begitu banyaknya aplikasi android dengan kegunaan yang serupa, terkadang membuat kita bingung harus memilih aplikasi mana yang cocok diisntall pada smartphone android dengan tools dan fitur yang cocok dengan keinginan kita sebaga pengguna aplikasi.



Berikut ini beberapa pilihan aplikasi android yang dapat digunakan untuk mengedit video melalui smartphone dan tablet android, dengan pengguna terbanyak dan rating terbaik.

1. VivaVideo: Editor Video Gratis

VivaVideo: Editor Video Gratis

VivaVideo adalah salah satu aplikasi perekam video dan editing video terpopuler di 70 negara bahkan lebih. Aplikasi ini diklaim telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna android di seluruh dunia. Tidak hanya dapat digunakan dalam mengedit video, aplikasi android ini juga bisa digunakan dalam ber-selfie ria, dengan banyak lensa yang mengagumkan.

Aplikasi yang dapat anda unduh gratis di Google Play Store ini terlihat sangat professional dan sangat mudah digunakan.

Fitur dalam mengedit video:

Alat pengeditan profesional yang mudah digunakan
Pangkas dan gabungkan klip video dalam pengeditan papan cerita
Sempurnakan video Anda dengan beragam teks, FX, stiker, musik, filter, transisi, dan sulih suara langsung.
Seluruh operasi pengeditan dapat dilakukan pratinjau seketika dengan cara WYSIWYG (Yang Anda Lihat Adalah Yang Anda Dapatkan)

Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.quvideo.xiaoying

2. VideoShow: Video Editor & Maker

VideoShow: Video Editor & Maker

VideoShow juga tak kalah menarik dengan aplikasi sebelumnya, editor video untuk android ini dapat dimiliki secara gratis dari Google Play Store, tanpa watermark dan tanpa batas waktu penggunaanya.

Aplikasi yang dikatakan sudah mencapai 50 juta lebih pengguna ini dapat dimanfaatkan untuk membuat sebuah video editor all-in-one, baik untuk memasukan teks, musik, filter, emoji dan lain sebagaina.

Fitur utama:

Padukan foto dan video, mudah dan indah.
Tambahkan bermacam-macam item pada video. Stiker/gambar/Gif/Teks didukung. Anda dapat dengan mudah mengubah posisi dan durasi.
Tambahkan filter yang memesona. Kini mendukung 30 filter!
Tambahkan musik favorit Anda. Anda bahkan dapat merekam suara Anda sendiri!
Toko material. 500+ tema dan stiker lucu gratis untuk diunduh!
Bagikan video Anda ke YouTube, Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, Wechat, dan lain-lain

Fitur Tambahan:

Pemotongan cepat: potong bagian dari video dengan cepat.
Kompres video: Cukup kompres video ke ukuran yang lebih kecil, kemudian bagikan!
Video ke Mp3.

Download VideoShow: Video Editor &Maker - (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xvideostudio.videoeditor) di Google Play Store

Demikian artikel tentang aplikasi pengedit video terbaik untuk smartphone android secara offline, selamat mencoba dan semoga membantu.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.