Download Template Kaos Photoshop PSD Warna-warni

Kali ini saya hendak berbagi tools atau file PSD untuk design kaos (t-shirt) di Photoshop. Dasar file desain t-shirt ini cocok untuk cowok dan cewek, pria-wanita yang pengen gaul dalam balutan kaos atau t-shirt couple hasil buatan atau desain sendiri. File ini berbentuk format .PSD yang hanya bisa dibuka pada software Photoshop, baik cs3, cs4, cs5, cs6 dan lain sebagainya.

Download Template Desain Kaos Photoshop PSD Warna-warni

Anda bisa bereksplor dan berekspresi sebisa dan seunik mungkin untuk tampilan terbaik pada hasil design anda. Template ini bisa anda dapatkan secara gratis, hanya saja untuk biaya sablon atau percetakan anda harus bayar, kecuali anda sendiri yang jadi juragan sablonnya.

Dalam file template ini telah disediakan beberapa warna umum yang bisa anda pergunakan untuk keperluan desain berdasarkan warna kaos yang ingin di desain. Anda juga dapat membentuk warna yang anda inginkan, jika warna keinginan anda tidak terdapat di dalam file template tersebut.

Berikut contoh template desain:
Download Template Desain Kaos Photoshop PSD Warna-warni

Demikian informasi dari saya tentang sebuah template file PSD desain kaos t-shirt Photoshop PSD warna-warni. Semoga membantu, selamat berkreasi desainnya. Special thanks to +Kang Rian

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.