Perkasa Magazine Premium Responsive Blogger Template

Perkasa Magazine template ialah seri terakhir dari tetralogi Perkasa Template, setelah sebelumnya saya sudah memposting dua seri dari kolosal template ini. Yaitu Perkasa Template v1 dan Perkasa Template v2.

Walaupun dari nama yang sama, namun ketiga template ini mempunyai karakter yang berbeda-beda. Tibalah kita pada seri yang ketiga. Seri ketiga atau seri terakhir dari trilogy Perkasa Template ini memuat unsur magazine, walaupun keliatannya tidak se-magazine template sejenis pada umumnya. Lebih tepatnya mungkin bisa dikatakan simple magazine.
Perkasa Magazine Premium Responsive Blogger Template

Salah satu keunggulan dari template ini yakni tampilan homepagenya. Untuk tampilan post page tidak jauh berbeda dengan dua versi sebelumnya. Namun, untuk struktur template agak sedikit perbedaan dari kedua saudaranya tersebut. Pada template ini terdapat struktur template yang sedikit berubah mengikuti pola schema.org update terbaru Google.

Dengan memanfaatkan struktur schema.org, saya mencoba memasukkan widget label posting di homepage dan postpage menjadi keyword postingan. Serta perubahan lainnya yang tidak mungkin saya jelaskan satu persatu di postingan ini. Silahkan anda bandingkan sendiri perubahan pada struktur schema.org antara ketiga template bersaudara ini.

Keunggulan lainnya ialah, kecepatan loading yang terbilang di atas rata-rata untuk kapasitas template magazine. Terkait selera dalam penggunaan header blog, saya mengerti ada yang mungkin tidak suka header bergambar dan ada pula yang menginginkan gambar header. Nah, pada template ini anda bisa memilih menggunakan salah satu dari kedua pilihan tersebut.

Walaupun pada demo template terlihat menggunakan header bergambar, namun jika anda tidak menyukainnya makan anda bisa menggantinya dengan tulisan seperti yang diterapkan pada template versi sebelumnya.

Karena di headlinenya sudah ada tulisan Premium, maka template ini secara resmi tidak dibagikan secara gratis. Untuk melihat fitur apa saja yang terdapat dalam Perkasa Magazine Premium Responsive Blogger Template, silahkan simak terlebih dahulu tabel informasi berikut ini.

Features For FreePremium
Responsive NoYes
Mobile Friendly NoYes
SEO Friendly NoYes
Fastest Loading NoYes
Validated Structured Data NoYes
Validated HTML5 NoYes
Validated CSS3 NoYes
Title Post in Header NoYes
Dynamic Heading NoYes
2 Column NoYes
Auto Readmore with Thumbnail NoYes
Ad Space Responsive NoYes
Social Media Widget NoYes
Navigation with number NoYes
Breadcrumbs SEO NoYes
Menu Dropdown NoYes
Social Share Button Responsive NoYes
Multi Author Box NoYes
Search Column Responsive NoYes
Custom Static Page NoYes
Custom 404 Page NoYes
Custom Contact Form NoYes
Custom Subscribe Widget NoYes
Custom Popular Post NoYes
Custom Labels Widget NoYes
Custom Post Table NoYes
Threaded Commant Hack NoYes
Emoticon NoYes
Remove Footer Credit NoYes
No Encrypted Scripts NoYes
Lifetime Template Updates NoYes
Sell (resell) template NoNo

Untuk screenshot tampilan homepage seperti pada gambar berikut.
Perkasa Magazine Premium Responsive Blogger Template

Demo: https://perkasamagazine.blogspot.co.id/

Untuk mendapatkan template ini, anda cukup mengeluarkan biaya Rp. 50.000,- saja. Silahkan klik tombol di bawah ini untuk melihat petunjuk pembayaran.

Demikian, mohon maaf jika ada yang kurang. Salam sukses. (14/12/15)

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.