Cara Dapatkan Penghasilan $100 Dollar di Internet dengan Hanya Menulis 1 Artikel

Tips bisnis online kali ini tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan 100 USD dollar hanya menulis artikel. Siapa yang tidak ingin mendapatkan $100 dollar? Semua dapat dipastikan menginginkannya. Pekerjaanya pun jika dibayangkan terbilang mudah, sebab hanya menulis artikel, tepatnya menulis 1 artikel. Jika anda bisa menghasilkan 10 atau lebih artikel, dan semua artikel itu diterima, tentu lebih banyak dollar lagi yang anda dapatkan.
Cara Dapatkan Penghasilan $100 Dollar di Internet dengan Hanya Menulis 1 Artikel

Sebuah situs listverse.com, menawarkan kesempatan yang menarik buat pare freelancer untuk mengambil bagian dalam mengirimkan artikel kepada mereka. Situs yang berasal dari luar negeri ini tengah menjadi viral di media online. Pasalnya mereka tidak segan-segan memberi bayaran tinggi untuk satu artikel yang dianggap berkualitas menurut versi mereka.

Baca juga: Mendapatkan Penghasilan dengan Menjual Foto Secara Online

Stastistik situs ini memang terbilang ramai. Mereka biasa mendapatkan jutaan pengunjung setiap bulannya. Bahkan dalam sehari saja kisaran pengunjung berada dalam level jutaan, lebih dari 10 juta pengunjung setiap hari. Seperti yang dikatakan sebelumnya, situs ini dari luar negeri, jelas bahasa artikel yang digunakan ialah bahasa Inggris. Situs tersebut memberikan informasi yang memang berguna untuk para pengunjung.

Jadi buat para freelancer yang ingin mengambil bagian mengirimkan artikel kepada mereka, tidak perlu khawatir dengan niche. Asal artikel memenuhi kualitas mereka, dan tentu bermanfaat untuk pengunjung lainnya, maka siap-siap PayPal anda diisi dollar dari situs tersebut.

Untuk keterangan lebih lengkap megenai standar kualitas artikel menurut mereka serta informasi mengenai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, silahkan menuju ke link http://listverse.com/write-get-paid/.

Syarat dan ketentuan artikel serta cara pengiriman

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan uang $100 dollar USD dari internet dengan menulis artikel untuk dikirimkan ke situs listverse.com, silahkan simak terlebih dahulu syarat dan ketentuannya berikut ini.
  • Artikel yang ditulis menggunakan bahasa Inggris, dengan grammar yang benar, mudah dimengerti oleh semua orang.
  • Buatlah artikel yang berisi 1500 kata atau lebih, ini wajib dipenuhi.
  • Artikel yang ditulis berupa review dibidang digital, dilengkapi dengan poin-poin tertentu. Misalnya 10 hal yang patut diketahui dalam produk tertentu.
  • Artikel belum pernah di posting pada situs atau blog manapun.
  • Pilih dan berikan gambar asli (bukan hasil unduhan dari Google) dengan kualitas resolusi tinggi.

Sampai disitu, saya anggap anda telah membuat artikelnya. Langkah selanjutnya ialah memulai bergabung dengan listverse.com, mengirimkan artikel untuk mendapatkan penghasilan 100 dollar bisnis internet dari situs tersebut. Caranya adalah sebagai berikut:

Terus mas Gimana caranya ikutan biar dapet 100 dollar dari Internet ini : Caranya sangat gampang. silahkan perhatikan :
  • Langsung saja menuju ke http://listverse.com/ 
  • Lakukan regsitrasi terlebih dahulu, dengan mengklik menu daftar/register. Pada tahap ini diupayakan mengisi data diri anda yang sebenarnya.
  • Kirimkan artikel anda yang sudah rampung dibuat melalui form pengiriman yang sudah disediakan melalaui link https://www.buatusaha.com/go/submit-listverse.

Menunggu konfirmasi terkait pengiriman artikel

Setelah anda mengirimkan artikel, langkah selanjutnya ialah menunggu konfirmasi dari pihak listverse.com. Konfirmasi akan dikirim langsung ke email anda yang dituliskan pada saat registrasi.

Jika artikel anda diterima maka email yang masuk akan tertulis “Great-we'll publish it”. Maka bersiaplah sejumlah dollar masuk ke PayPal anda. Bayarannya tergantung, sesuai kualitas artikel yang anda kirimkan. Bahkan mereka tak tanggung-tanggung mengeluarkan $100 dollar untuk satu artikel saja, jika artikel tersebut dapat melampaui ekpektasi standar dan ketentuan yang mereka berikan.

Selanjutnya, jika anda mendapati email dengan tulisan “sorry- it isn't the sort of thing our readers will love - give it another short” itu tandanya artikel yang anda kirimkan ditolak. Tertapi, anda dapat mengirimkan artikel lagi yang menurut anda berkualitas dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak listverse.com.

Demikian informasi tentang cara mendapatkan penghasilan $100 dollar secara online/dari internet hanya dengan menulis artikel. Semoga apa yang dituliskan ini dapat menjadi motifasi bagi anda, terutama para freelancer yang tengah menguji peruntungan di situs-situs bule (situs berbahasa Inggris).

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media anda. Terima kasih!

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.