[UPDATED] RisenSimple - Responsive Magazine Blogger Template Premium

Template RisenSimple merupakan template berbasis magazine. Walaupun magazine, template ini telah diupayakan sedemikian rupa agar loadingnya tetap ringan saat diakses, SEO Friendly dan Mobile Friendly. Sebetulnya template ini adalah versi terbaru dari Template RisenMagz dan RisenMax. Pada template ini, tampilan antar muka dibuat lebih sederhana dari kedua versi sebelumnya.
Template RisenSimple

Berikut penjelasan beberapa fitur ikonik dari template ini.

Responsive Menu + Search Form

Template RisenSimple
Tampilan menu plus search form menambah apik template ini. Dapat dipastikan fitur tersebut cukup fleksibel untuk segala jenis ukuran device.

Featured Widget

Template RisenSimple
Fitur yang tidak kalah menarik dari template ini ialah Featured Post yang tampil dihalaman depan blog. Fitur ini senantiasa tampil otomatis dengan menampilkan beberapa postingan terbaru dari blog. Widget ini makin elegan karena tampilannya yang juga responsive, mengikuti device yang digunakan. Fitur ini bahkan tidak digilangkan hingga pada ukuran device 240px.

Tabbed Sidebar

Template RisenSimple
Widget ini berguna untuk menghemat space sidebar. Dengan adanya tabbed sidebar pula maka tampilan blog menjadi semakin menarik dan tampan.

Recent Post by Tag

Template RisenSimple
Widget ini menjadi satu-satunya alasan mengapa template ini sampai berbasis magazine. Tampilan widget ini pun dibuat dengan sederhana, namun tetap terkesan elegan. Widget ini juga responsive hingga pada ukuran device 240px.

Socian Share Button with Counter

Template RisenSimple
Fitur ini berada pada bagian dalam artikel atau di postingan penuh. Fitur ini benar-benar menggunakan API untuk menampilkan jumlah share yang terjadi pada artikel tertentu. Sehingga dapat dipastikan bahwa hasil share adalah benar-benar terjadi dan bukan hasil manipulatif CSS.

Fitur Social Share ini juga sangat fleksibel untuk ukuran device apapun. Namun tentu saja tidak menghilangkan unsur counter hasil akhirnya.

Related Post Widget

Template RisenSimple
Widget satu ini juga dibuat se-elegan mungkin, untuk membuat tampilan post page lebih mantap. Widget ini pun cukup responsive untuk ukuran device apapun.

Selain beberapa fitur di atas, sebetulnya masih banyak fitur lainnya. Antara lain, template ini pula telah mendukung protokol HTTPS, cocok untuk versi blogger zaman sekarang. Untuk melihat fitur apa lagi pada template ini, silahkan simak daftarnya di www.themeindie.com.

Bagi yang berminat dengan RisenSimple Template ini cukup Anda pesan dengan harga $8 USD atau Rp. 110.000,- saja. Pembayaran dapat dilakukan dengan PayPal dan bank lokal (Indonesia).

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.