SimpleUP – Template Blogger Sederhana, Clean, Responsive, SEO dan Mobile Friendly

Template Blogger satu ini bisa dibilang sangat cocok digunakan pada blog personal, blog berisi berita viral, blog yang mengulas tentang tutorial blogger atau wordpress, serta niche atau topik lain yang bersifat naratif.

Search Keyword: Template gratisan,tema blogspot, template blogger gratis, template blog gratis, template blogspot gratis, template blog gratisan, template blogger gratisan, tema blogger,tema blog, thema blogger, template blog gratis terbaru, template blogspot premium gratis, template blogger seo

SimpleUP blogger template

Sesuai namanya, template tersebut dibuat sesimpel mungkin, sebersih mungkin, dengan satu featured besar dihalaman depan (homepage), itupun menggunakan featured widget default blogger, artinya tanpa sentuhan JavaScript atau jQuery lagi.

Silahkan klik tombol berikut untuk melihat demo templat secara langsung.


Fitur template SimpleUP

Fitur pada template ini tidak jauh berbeda dengan template-template saya sebelumnya. Beberapa fitur andalan yang perlu diketahui ialah diantaranya: sticky widget di sidebar blog, dropdown menu hover event (di desktop) dan onclikc event (di mobile), threaded comment hack, modifilasi share button without counter, penempatan slot iklan pada postingan dan masih banyak lagi.

Template ini pula telah dioptimasi sedemikian rupa, yang mendukung SEO blog. Diantaranya ialah breadcrumbs SEO, structured data testing tools, tag heading, serta meta tag optimized dan title tag optimized sehingga Anda tidak perlu lagi membuat pengaturan pada robot.txt.

Berikut tampilan pengaturan Layout untuk template SimpleUP:

Layout SimpleUP Blogger Template


Adapun spead loadnya dapat langsung cek di GTMetrix, kurang lebih hasilnya seperti berikut ini:

speed load SimpleUP blogspot template di GTMetrix



Untuk melihat fitur selengkapnya template SimpleUP silahkan menuju ke link berikut: SimpleUP - Clean, simple, fastest and SEO for Blogger Template.

Terima kasih!

1 komentar

  1. Profil:https://www.blogger.com/profile/12973187158621256872
    Mantap
  • Gunakan fitur Format Kode untuk menulis atau menyisipkan kode dan gambar dengan format tertentu.
  • Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi via Email ketika ada balasan.
  • Apabila ada pertanyaan diluar artikel silahkan buat topik baru di .
  • Untuk menyisipkan gambar, silahkan upload gambar terlebih dahulu. Lalu salin URL Gambar tersebut, paste ke kolom di bawah ini, lalu klik tombol Image.
  • Untuk menyisipkan Potongan Kode, atau Quote, paste kode tersebut ke kolom di bawah ini, lalu klik tombol pre, code, atau quote.
  • Untuk menulis kode dalam Syntax Highlighter gunakan format kode panjang.
  • Setelah itu, salin atau copy hasil parse dengan klik tombol icon Salin Kode! lalu paste ke kolom komentar.

image quote pre code