8 HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan - Memiliki HP android dengan harga yang terjangkau dikantong, namun dengan kualitas yang cukup mumpuni sekarang ini tidaklah sulit. Banyak yang mengira bahwa untuk ukuran smartphone jaman now pasti sudah tidak ada lagi smartphone yang kisaran harga berada di bawah 2 juta atau smartphone dengan harga 1 jutaan.
HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

Namun ternyata, masih ada kok smartphone dengan kualitas terbaik dikelasnya, dengan harga yang sangat amat terjangkau. Hanya saja, tentu fitur yang ada pasti tidak akan secanggih dengan smartphone yang harganya lebih dari itu.

Dengan harga 1 jutaan atau di bawah 2 juta, maka dapat dipastikan smartphone yang akan diulas pada artikel kali ini ialah smartphone dengan tingkatan low-end. Untuk daftar smartphone dikisaran harga 1 jutaan berikut ini, sudah kami rangkum buat Anda yang punya preferensi masing-masing. Entah itu yang lebih mementingkan kualitas kamera terbaik, spesifikasi yang mumpuni, kapasitas ruang penyimpanan yang besar, desain yang mantap, dimensi layar yang besar, kualitas video yang dihasilkan bagus, dan lain sebagainya.

Daftar HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

Ada banyak pilihan smartphone android dari berbagai brand terkenal yang bisa dipilih salah satunya.  Nah, penasaran kira-kira merk atau tipe apa saja yang direkomendasikan? Berikut kami telah rangkum list pilihannya.

1. Samsung Galaxy J2

HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

Jika anda menginginkan android dengan harga murah dari brand sekelas Samsung, maka Galaxy J2 ini bisa menjadi pilihan utama. Meskipun harganya  cukup rendah bila dibandingkan dengan android Samsung lainya, akan tetapi spesifikasi android ini dijamin memuaskan.

Samsung Galaxy J2 menggunakan sistem operasi android v5.1.1 atau lollipop, dengan layar super amoled berukuran 4.7 inchi berkapasitas 8 GB yang bisa diperbesar hingga 125 GB.

Untuk battery smartphone ini telah tersemat li-lon 2000 mAh, sedangkan RAM sebesar 1 GB. Tentunya dengan spesifikasi tersebut, sudah cukup mumpuni kalau hanya digunakan buat chatting atau berselanjar di dunia maya.

Pilihan lainnya: 8 HP Android Dual Camera Depan Terbaru dan Paling Populer

2. Asus Zenfone Go ZB552KL

HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

Android dengan harga 1 jutaan selanjutnya, berasal dari keluarga Asus. Dengan harga yang murah, Asus berani memberikan spesifikasi android yang cukup bagus. Dengan OS terbaru Marshmallow (android 6.0) dan bermemori 16 GB, Asus Zenfone Go ZB552KL layak untuk diperhitungkan.

Berukuran 5.5 inchi serta baterai li-Ion 3000 mAh dengan LTE Cat4 150/50 Mbp, lalu berkamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP tentunya bisa mendukung untuk anda berfoto-foto dan menjelajahi internet.

3. Asus Zenfone Selfie

HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

Masih dari keluarga Asus. Bagi anda yang menyukai foto-foto atau selfie, Zenfone Selfie ini bisa anda pilih. Sesuai dengan namanya, Zenfone Asus memberikan spesifikasi kamera sebesar 13 MP depan belakang dual tone flas.

Tak hanya pada kamera, Zenfone Selfie juga memberikan OS berupa v5.0 lolipop dengan RAM 3GB serta layar 5.5 inchi. Lalu ada baterai Li-Po 3000 mAh dan kecepatan internat sebesar HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbp yang akan memudahkan anda berbagi hasil selfie anda di media sosial.

4. Xiaomi Redmi Note

Beralih ke Xiaomi, HP android buatan China yang tidak diragukan lagi kehebatannya. Harga yang bersahabat serta spesifikasinya yang bagus membuat Xiaomi banyak diminati banyak kalangan.

Dengan harga disekitaran 1 jutaan, Xiaomi Redmi Note memberikan spesifikasi berupa OS v4.0 jelly bean dengan Ram 2 Gb dan layar sebesar 5.5 inchi. Untuk kamera, pecinta selfie masih bisa bergaya keren dengan kamera depan sebesar 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

Simak juga: 9 HP Xiaomi yang Paling Banyak Dicari dan Banjir Peminat

5. Xiaomi Redmi 4 Prime

HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

Berlajut ke Xiaomi Redmi 4 Prime. Tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi Note, Redmi 4 Prime juga memberikan spesifikasi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Yang sedikit membedakan dengan Redmi Note, OS Redmi 4 Prime sudah menggunakan v5.0 Marshmellow dengan memori 32 GB.

Dengan ukuran layar 5.0 inchi dan kamera beresolusi 5 MP dan 13 Mp, Redmi 4 Prime mudah untuk kamu bawa dan berselfie ria. Redmi 4 Prime juga sudah berjaringan 4G LTE yang tentunya semakin memudahkan anda untuk berinternet. Untuk baterai, Redmi 4 Prime memakai non-removable li-ion 4000 mAh yang lebih tahan lama.

6. Lenovo A7000

HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

Dengan tampilan yang elegan berlayar 5.5 inchi, banyak yang tidak mengira bahwa Lenovo A7000 harganya hanya 1 jutaan saja. Selain tampilannya yang apik, spesifikasi yang disajikannya pun juga tidak kalah apik. OS yang digunakan oleh Lenovo A7000 adalah v5.0.2 Lolipop, yang ternyata masih bisa di upgreadable ke OS versi terbaru v6.0 Marshmellow.

Untuk spesifikasi memori disediakan ukuran sebesar 8 Gb dengan Ram 2 GB, walaupun tidak terlalu besar akan tetapi masih kuat dan tidak lemot ketika anda pakai untuk menyimpan berbagai aplikasi. Lalu pada bagian kamera, Lenovo A7000 menyediakan kamera depan sebesar 5 MP sedangkan kamera belakang sebesar 8 MP dengan kekuatan baterai sebesar 2900 mAh removable.

7. Infinix Hot S 

HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

Brand android baru yang mungkin bisa anda perhitungkan saat ini. Dengan harga 1 jutaan, anda sudah bisa mendapatkan android Infinix Hot S yang berdesain cukup mewah serta elegan. Tak hanya tampilannya, spesifikasi dalamnya pun juga cukup menjanjikan, yaitu penggunaan OS  versi terbaru v6.0 Marshmellow dan memori berkapasitas 16 GB.

Denga layar 5.2 inchi, Infinix Hot S dilengkapi kamera depan sebesar 8 Mp dan kamera belakang sebesar 13 Mp. Untuk baterai, Infinix Hot S memakai baterai non-removable li-lon 3000 mAh yang cepat terisi dan tahan lama.

HP kualitas tinggi: 8+ HP Android yang Telah Mendukung Video 4K Harga Terjangkau

8. Meizu M2 Note

HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

Android harga 1 jutaan yang bisa anda beli yaitu Meizu M2 Note. Spesifikasi yang disajikan Meizu M2 Note ini berupa OS v5.0 Lolipop dengan layar 5.5 inchi dan memori RAM sebesar 2 GB. Lalu resolusi kamera yang diberikan sebesar 5 Mp untuk kamera depan dan 13 Mp kamera belakang yang masih bagus untuk dipakai berselfie.

Nah, itulah diatas 8 smartphone Android dengan harga 1 jutaan. Walaupun ramah di kantong,  tapi spesifikasinya cukup mumpuni bukan? Mana yang anda pilih?

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.