Belajar Menjadi Youtuber Dari Game Simulasi Youtubers Life

Youtuber adalah pengguna Youtube yang membuat video-video baik video tutorial, review, berita atau video apapun yang mengunggah nya di situs berbagi video terbesar di dunia yaitu Youtube. Bagi beberapa orang, menjadi seorang Youtuber tidaklah mudah dan mereka tidak tahu harus mulai darimana.
Youtubers life

Tetapi, sekarang ada sebuah game simulasi yang bernama Youtubers Life yang memungkinkan kamu untuk belajar menjadi seorang Youtuber terkenal tanpa melupakan aktifitas kamu sehari-hari seperti belajar, makan, dan lain sebagainya.

Kamu pernah bermain game The Sims? Setidaknya kamu pasti pernah mendengar game yang sangat popular ini. Nah, Youtubers Life tidak jauh beda dengan game The Sims, namun di Youtubers Life kamu dituntut untuk berjuang menjadi Youtuber yang terkenal dan sukses.

Pada awalnya, kamu akan diminta untuk membuat karakter kamu. Buatlah penampilan karakter kamu semenarik mungkin.

Setelah itu, kamu bisa memikirkan akan membuat video apa, jika kamu akan membuat video tutorial gaming maka kamu juga harus berpenampilan layaknya seorang gamer professional.

Sebaliknya, jika kamu akan membuat video tutorial memasak maka kamu juga harus mengganti pakaian kamu seperti seorang koki yang sangat ahli memasak. Barulah kamu membuat video kamu di game Youtubers Life.

Setelah membuat video yang kamu kehendaki, maka saatnya kamu mengunggahnya di Youtube. Sampai sini, pekerjaan kamu belum selesai.

Setelah video di unggah, kamu juga harus mempromosikan Channel kamu di berbagai jejaring sosial. Kamu juga harus menanggapi komentar-komentar yang datang dari para subscriber kamu sehingga kamu akan terlihat ramah dan tentunya bisa membuat subscriber kamu semakin bertambah banyak.

Yang menarik dari Youtubers Life, sang pengembang yakni U-Play Online juga memberikan fitur monetisasi sehingga kamu bisa menghasilkan uang dengan video-video yang kamu unggah di Channel Youtube kamu.

Game ini sangat mengaplikasikan kehidupan nyata seorang Youtuber, selain membuat video, karakter kamu juga bisa berinteraksi layaknya manusia pada umumnya. Kamu juga perlu istirahat, makan, mandi, kamu bisa bermain dengan teman-teman kamu dan sebagainya.

Jadi, game ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memulai hidup kamu menjadi seorang Youtuber.
Advertisement