Cara Menambah Subscribe Channel Youtube dengan Cepat!

Youtube kini menjadi sarana marketing yang paling populer, iklan dengan basis dianggap lebih menarik jika dibandingkan dengan iklan visual seperti iklan baris maupun iklan baner. Bahkan untuk permasalahan seo, youtube merupakan sarana yang paling efektif sebagai media promosi karena dirasa lebih mudah meningkatkan rangking pada search engine.
Menambah subscriber Youtube dengan cepat

Agar promosi di youtube dapat berhasil maka harus memiliki jumlah subscriber yang tinggi. Subscriber merupakan pelanggan yang mampu memberikan efek viral dan bagus untuk strategi promosi menggunakan video.

Terdapat beberapa cara yang dapat digunakan untuk menambah subscriber pada channel youtube hanya dengan hitungan menit.

Cara Meningkatkan Subscriber Dalam Hitungan Menit

Miliki Channel Youtube Berserta Video

Langkah pertama yang agar dapat menambah subscriber pada video adalah memiliki channel youtube berserta degan videonya. Karena jika hanya memiliki channel saja tanpa video maka hal ini akan sia-sia saja karena tidak akan ada yang like  video bahkan subscribe channel youtube yang dimiliki.

Ketikan Addmefast.com Pada Addres Bar Youtube Channel

Dengan memili channel maka langkah selanjutnya adalah masuk pada akun dan pilih channel setting. Kemudian pada addres bar ketikan addmefast.com dan lakukan pendaftaran serta konfirmasi pendaftaran pada email. Setelah dikonfirmasi maka akun bisa login di addmefast.

Masukan Username Dan lakukan Pengaturan Pada Channel

Langkah selanjutnya adalah memasukkan username dengan cara mengeklik addsite atau page kemudian masukan username pada kolom yang sudah tersedia dan langkah selanjutnya adalah klik simpan.

Jika penyimpanan addmefast sudah selesai makan kembali ke channel pilih pengaturan dan advanced kemudian ke bawah pilih do not display the number of people channel lalu simpan.

Simak juga: Konten Menarik untuk dibuat Jadi Video Youtube

Hal ini bertujuan untuk menampilkan jumlah poin addmefast tidak berkurang, karena jika berkurang akan mengurangi beberapa subscriber. Selanjutnya cukup tunggu 10 hingga 20 menit, pada saat ini jumlah subscriber akan terus bertambah. Pada saat bertambah 70 hingga 100 addmefast akan diblokir.

Namun masalah tersebut bisa diatasi dengan kembali ke pengaturan channel pilih “do not display the number of people subscribed to my channel” dengan “display the number of people subscribed to my channel” agar nilai kembali.

Jangan lupa klik simpan. Dan buka blokir pada addmefast dengan mengeklik pada bagian tombol unblok. Bertambahnya subscriber sangat bergantung pada seringnya membuka tutup block pada  addmefast.
Advertisement
Free and premium blogger templates