4 Channel Youtube dari Indonesia Untuk Belajar Editing Video

Youtube saat ini memang sudah menjadi tren di Indonesia. hanya dengan mengupload video dichannel Youtube kamu sendiri, kamu bisa dikenal oleh orang banyak bahkan kamu bisa dengan mudah mendapatkan pundi-pundi dolar hanya dalam sehari. sehinga video atau konten yang kamu buat harus semenarik mungkin dan tentunya bisa menghibur bagi Subscribe kamu.
Youtuber Indonesia untuk belajar editing video

Nah bagi kamu yang pemula atau sudah lama bermain di Youtube dan terkendala akan kulitas video yang kamu apload atau lain-lain. Kali ini saya akan membahas channel youtube tempat belajar kamu untuk editing video.

Agar nantinya video yang kamu apload itu tidak kalah dengan kualitas video yang menggunakan kamera cangih atau mahal.

So inilah 4 channel Youtube asal Indonesia tempat kamu belajar editing video yaitu sebagai berikut:

1. DaunNet-Anjas Maradita

Merupakan Videografer yang terkenal akan kehebatannya dalam membuat video. Tentunya dengan keahliannya ini dalam mengedit video, Anjas sendiri membuat channel Youtube yang memabahas tentang tutorial dalam mengedit video.

Jadi bagi kamu yang ingin cepat jago dalam membuat video, kamu bisa mengunjungi channel Youtubenya. Disitu banyak tips yang ia berikan, agar kamu bisa tahu dan jago dalam mengedit video atau membuat video.

https://www.youtube.com/channel/UC0-8dnwt5otLEDIXlHpEhKw

2. Tara Arts Game Indonesia

Merupakan channel youtube gaming yang terkenal akan kehebatannya dalam membuat video animasi ditambah dengan efek yang keren. Bagi kamu yang ingin menjadi Youtuber gaming atau ingin belajar membuat animasi video.

Kamu bisa langsung mengunjungi situs Youtube Tara Arts Network atau Tara Arts Movie. Bukan hanya itu saja, Tara Arts ini juga membagikan atau shere tutorial Adobe after efek di channel Youtubenya.

https://www.youtube.com/user/TaraArtsNetwork

3. Didiet15

Bagi kamu Sebagai seorang pemula dan belum tahu bagaimana membuat video dengan efek yang keren, kamu bisa menggunjungi situs channel Youtube Didiet15.

Hal ini dikarenakan tutorial yang diberikan itu mudah untuk kamu cerna dan cocok bagi kamu yang ingin belajar dari nol. Bukan hanya itu saja channel Youtube ini juga memberikan tutorial transisi, video, short film dll.

https://www.youtube.com/user/Didiet15

4. Agung Hapsah

Channel Youtube yang wajib kamu kunjungi berikutnya yaitu channel Youtube Agung Hapsah atau channel Youtube Eevnxx, bagi kamu yang ingin belajar membuat video dengan kulitas yang keren, dengan sinematografi yang bagus channel Youtube agung hapsah cocok untuk kamu.

Sebab dalam channel Youtube Eevnxx, Agung Hapsah memberikan atau membahas tentang tutorial sinematografi. Gunanya agar video yang nantinya kamu apload di Youtube itu bisa terlihat bagus dan keren.

https://www.youtube.com/channel/UCPOq4e1UIq-ARfEbQrr8PzQ

So itulah 4 channel Youtube yang wajib kamu kunjungi apalagi bagi kamu yang pemula atau masuh dalam tahap belajar.
Advertisement