5 Kamera Murah Berkualitas Untuk Vlogger Pemula

Kualitas video dalam pembuatan vlog merupakan salah satu faktor yang paling berpengaruh, kamu tidak akan bisa mendapatkan hasil terbaik jika menggunakan smartphone biasa dalam merekam video vlog kamu, oleh karena itu kamu membutuhkan sebuah kamera yang bisa memenuhi kebutuhan kamu dalam membuat vlog.
Harga kamera berkualitas untuk vlogger pemula

Tetapi, untuk membeli sebuah kamera dengan kualitas tinggi akan membuat kamu mengurangi uang jajan. Sudah seharusnya kamu mencari kamera yang berkualitas tetapi berharga relatif murah sehingga kamu masih bisa menghemat uang kamu.

Jika kamu adalah seorang Vlogger pemula yang masih belum memiliki perangkat kamera berkualitas yang berguna untuk merekan video vlog kamu, tetapi kamu tidak mempunyai banyak dana, maka jangan berkecil hati.

Pada artikel kali ini Bungfrangki.com akan mengulas 5 Kamera vlog terbaik yang harganya dibawah Rp2.000.000 tetapi memiliki kualitas yang cukup baik dalam merekam video seperti video vlog.

5 Kamera Vlog Murah Berkualitas

Berikut ini 5 kamera terbaik yang berharga dibawah Rp2.000.000 vesri Bungfrangki.com

Simak dulu: 11 Peralatan Penting Untuk Membuat Video YouTube

1. Brica B-Pro 5 Alpha Plus

Pada urutan pertama ada Brica B-Pro 5 Alpha Plus, yaitu kamera dengan resolusi jumbo yang memiliki display LCD 1.54″ TFT. Sementara seperti yang sudah Bungfrangki.com beritahu tadi bahwa Brica B-Pro 5 Alpha Plus ini memiliki resolusi jumbo, lalu berapa resolusinya? resolusi kamera Brica B-Pro 5 Alpha Plus adalah sebesar 2.5K/30fps.

Selain memiliki resolusi yang lebih besar dari rata-rata, Brica B-Pro 5 Alpha Plus juga berkapasitas maksimal 16 Megapixel. Dengan spesifikasi super seperti itu Brica B-Pro 5 Alpha Plus sudah terkenal dikalangan masyrakat pecinta kamera Indonesia.

Mengingat kamera Brica B-Pro 5 Alpha Plus juga merupakan salah satu produk asli buatan Indonesia yang diproduksi oleh perusahaan PT. Harmoni Talenta Arthamedia. Kamu bisa mendapatkan kamera PT. Brica B-Pro 5 Alpha Plus hanya dengan uang sebesar Rp1.650.000

2. Brica B-Pro 5 Alpha Edition

Brica B-Pro 5 Alpha Edition merupakan “adik” dari Brica B-Pro 5 Alpha Plus. Walaupun tidak seberkualitas seperti Brica B-Pro 5 Alpha Plus, Brica B-Pro 5 Alpha Edition juga masih cukup untuk membuat video vlog.

Dengan kapasitas lensa hingga 12 Megapixel dan resolusi sebesar 1080p/60fps Full High Definition akan membuat video kamu sangat jernih dan berkualitas. Brica B-Pro 5 Alpha Edition mempunyai layar LCD sebesar 1.5″ TFT.

Tidak kalah saing dengan “saudaranya”, Brica B-Pro 5 Alpha Edition masih mempunyai banyak sekali penggemar di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan Brica B-Pro 5 Alpha Edition dengan uang sebesar Rp683.000

3. Xiaomi Yi

Xiaomi Yi bisa dibilang sebagai pelopor action cam dengan harga yang relatif murah di Indonesia. Karena sebelum GoPro terkenal di Indonesia, Xiaomi Yi sudah lebih menguasai pasar action cam Indonesia dengan.

Xiaomi Yi mempunyai kekuatan lensa CMOS 16 Megapixel dan maksimal resolusinya adalah 1080p/60fps Full High Definition. Dengan desain minimalis dan elegan, kamu bisa mendapatkan Xiaomi Yi dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar Rp898.000

4. Scam SJ5000

Scam adalah salah satu vendor yang memproduksi Action Cam di Indonesia. Scam sendiri sudah mendapatkan tempat dihati para pecinta kamera. Scam menghadirkan berbagai macam kamera berkualitas dengan harga yang miring.

Salah satu produk Scam yang terbaru dan cukup berkualitas bagi kamu seorang Vlogger kamera, adalah Scam SJ5000. Dengan kapasitas maksimal 14 Megapixel dan resolusi sebesar 1080p/30fps dan layar LCD sebesar 2″, Scam SJ5000 bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp1.400.000

5. Scam SJ4000

Dan kamera terakhir dari 5 Kamera Murah Berkualitas Buat Vlogger Pemula, ada Scam SJ4000. Scam SJ4000 merupakan seri terdahulu dari Scam SJ5000. Scam SJ4000 memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah dari Scam SJ5000, yaitu berkapasitas 12 Megapixel, dan layar LCD nya hanya sebesar 1.5″. Tetapi, masih dengan resolusi yang sama, yaitu 1080p/30fps, Scam SJ4000 dihargai Rp1.000.000

Semoga setelah membaca artikel Selebyotube.com kali ini, kamu sudah mempunyai pilihan kamera yang murah tetapi berkualitas untuk membuat video vlog kamu.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.