Nasib Youtuber Reuploader yang Senang di Awal dan Merana di Akhirnya

Channel YouTube Re-Uploader adalah orang yang mempunyai profesi sebagai tukang upload video orang dengan mengunggahnya pada channel mereka.
Nasib Youtube reuploader

Tidak sedikit juga yang mengatakan jika re-uploader merupakan sebuah parasit yang senang mencari uang dengan menumpang dari video orang lain tanpa memberitahu terlebih dahulu kepada pemilik video.

Akibat dari Adanya Re-Uploader

Adanya re-uploder sangat membuat marah para kreator, karena dari apa yang mereka upload dengan susah payah karena harus menentukan posisi yang pas, melakukan pengeditan yang susah.

Namun kemudian video tersebut ada pada channel YouTube milik pengguna lain dan menjadi sumber keuangan mereka tanpa susah payah.

Serta yang paling membuat marah adalah pengikut mereka lebih banyak dibandingkan dengan yang mengunggah pertama kali.

Solusi Menghadapi Re-Uploader

Ada solusi dari pihak YouTube, yaitu dengan menyarankan konten kreator bergabung dengan YouTube Partner Program, yang mana apabila konten Anda sukses maka bisa memonetasi video dan langsung memperoleh penghasilan.

Ketika konten Anda mempunyai 10.000 viewers maka bisa bergabung dengan YouTube Partner Program. Dari pihak YouTube akan melakukan tinjauan untuk memastikan konten menggunakan pedoman masyarakat dan kebijakan pengiklan.

Nasib Channel YouTube Re-Uploader

Video Hasil Re-Uploader Banyak Report dan Dislike
Meskipun mempunyai judul video yang sangat menarik tetapi karena hasil re-uploader akan ketahuan sehingga banyak yang tidak suka dan melaporkan konten tersebut pada pihak YouTube.

Senang Di Awal dan Merana Di Akhirnya

Untuk pertama mengunggah hasil video re-uploader akan memperoleh keuntungan dari Google Adsense. Namun kelama-lamaan konten tersebut akan ketahuan dan akan mendapat komentar tidak menyenangkan dari yang melihat dan dari pihak Google yang pertamanya memberikan penalty, setelahnya akan di tangguhkan sampai akhirnya channel tersebut akan dihapus secara permanen.

Channel Dihapus, Menyalahkan YouTube dan Google

Ketika konten dihapus oleh pihak Google, ada sebagian yang merasa tidak adil akan hal tersebut, bahkan berani menyalahkan apa yang dilakukan YouTube dan Google. Banyak dari mereka yang merasa tidak bersalah atas video re-uploader yang mereka unggah.

Permintaan Pengembalian Channel Ditolak, Buat Channel re-Uploader yang Baru

Kebanyakan dari mereka tidak akan merasa bersalah atas tindakan mereka. Tidak ada kata kapok dalam diri mereka yang merasa tidak bersalah. Sehingga akan membuat channel ketika channel mereka dihapus oleh Google.
Advertisement
Free and premium blogger templates