4 Trik Nonton Youtube Agar Lebih Seru Lagi

Apakah kamu adalah salah satu pengguna internet yang suka menonton video d Youtube? Bagaimana cara kamu menonton video di Youtube? Kita semua tahu bahwa untuk menonton video di Youtube kita cukup pergi ke Youtube.com lalu mengetik nama video yang mau ditonton dan tinggal menekan tombol play.
Trik nonto video Youtube

Walau begtu, bukankah terlalu mainstream jika kamu hanya menonton video di Youtube seperti itu terus menerus? Pernah mencoba untuk mencari cara lain dalam menonton video di Youtube?

Pada artikel kali ini kami akan memberi tahu kamu 4 Trik Nonton Youtube yang dipastikan kamu belum tahu biar kamu bisa nonton Youtube lebih seru lagi dan anti-manstream tentunya.

1. “Do The Harlem Shake?”

Masih ingat dengan lagu Harlem Shake yang sempat viral pada tahun 2013 lalu? Jika kamu merupakan seorang penggemar video meme yang diulang secara terus-menerus dengan konsep yang sama ini, maka kamu masih bisa menikmati keseruan Harlem Shake di Youtube dengan cara mengetikkan kata kunci “Do The Harlem Shake” pada kotak pencarian di Youtube.

Apa yang terjadi? Maka tampilan dari situs Youtube akan “menari” mengikuti irama Harlem Shake. Trik ini juga dilengkapi dengan tombol pause di samping logo Youtube yang berada di sebelah kiri atas halaman web.

Menarik lainnya Bagaimana Nasib Channel Re-Uploader?

Bicara sedikit tentang Harlem Shake, apakah kamu tahu sejarah Harlem Shake sendiri? dikutip dari Wikipedia,

“Harlem Shake adalah sebuah meme Internet yang popularitasnya meledak di YouTube pada bulan Februari 2013. Meme ini muncul dalam bentuk video yang dibuat ulang terus-menerus dengan konsep yang sama.

Bentuk seni meme ini tampak dalam sebuah video yang diunggah tanggal 2 Februari oleh The Sunny Coast Skate, geng lima remaja asal Queensland, Australia.

Video para remaja tersebut merupakan tanggapan untuk video buatan Filthy Frank, seorang vlogger komedi Youtube, Video tersebut menampilkan beberapa sosok berkostum menari diiringi lagu “Harlem Shake” karya Baauer.”

2. “Doge Meme”

Selanjutnya jika kamu adalah seorang penggemar Meme maka trik kedua ini sangat cocok bagi kamu. Dengan mengetik kata kunci “Doge Meme” di kotak pencarian Youtube maka kamu akan melihat tampilan Youtube dengan font Comic Sans, font yang biasanya digunakan untuk menulis meme dalam bahasa Inggris untuk membuat Doge Meme.

Selain menggunakan font Comic Sans, warna dari font di Youtube juga akan berubah menjadi warna-warni layaknya Doge Meme.

3. “Use The Force Luke”

Kamu adalah fans berat Star Wars? Kamu pasti tahu karakter utama dari film yang disutradarai oleh George Lucas ini menggunakan semacam pedang laser yang bersinar. Tapi, entah apa hubungan nya jika kamu mengetikkan kata kunci “Use The Force Luke” di kotak pencarian Youtube.

Jendela daftar video yang ada di tampilan Youtube akan mengikuti kemana mouse pointer komputer kamu bergerak. Jika kamu sedang bosan mungkin dengan memainkan trik Youtube ini bisa menghilangkan rasa bosan kamu.

4. “Webdriver Torso”

Di urutan terakhir dari 4 Trik Youtube Yang Anti-Mainstream ada “Webdriver Torso” Setelah kamu mengetikkan kata kunci tersebut di Youtube lalu menekan enter, tampilan Youtube akan berubah menjadi kotak-kotak berwarna merah dan biru.

Webdriver Torso sendiri merupakan akun yang dibuat langsung oleh Google sendiri pada tanggal 7 Maret 2013 yang secara otomatis mengunggah video yang berisi slide sederhana disertai bunyi beep dan menampilkan blok kotak berwarna merah dan biru.

Fungsi dari akun Webdriver Torso ini tidak lain adalah untuk mengetes kinerja website Youtube sendiri. Dan sekarang, untuk mengenang akun yang membantu perkembangan Youtube tersebut, maka Google pun menciptakan trik seperti ini.

Apakah kamu tahu trik-trik lain nya biar nonton Youtube lebih seru lagi? Beritahu di kolom komentar ya!

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.