Video Tutorial yang Berguna Buat Kamu yang Pengen Jadi Youtuber

Youtube merupakan sebuah platform video yang kini tengah popular dipergunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari content creator atau pemula dalam hal videografi. Tidak hanya sebagai perseorangan saja, saat ini juga berbagai media online dan media tv turut memanfaatkan Youtube.
Tips jadi Youtuber

Tidak hanya sebagai sarana meluapkan kreasi dan memberi informasi, Youtube pun dapat dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan penghasilan dari Internet, dengan cara memonetisasi video yang di upload ke Youtube tersebut.

Bagi kamu yang masih pemula dalam bermain Youtube, kategori Tips Youtube di blog ini dapat kamu jadikan sebagai tempat belajar untuk membangun channel sendiri di Youtube.

Pada tips Youtube kali ini, yang akan diberikan ialah beberapa video yang perlu kamu tonton sebagai bahan dasar buat kamu, dalam membangun karekter video kamu sendiri.

1. Cara membuat video seperti para Youtubers/Content Creator terkenal dan berkarakter

Membuat video seperti Agung Hapsah
Yang suka dengan daily vlog, namun pengen juga menjaga kualitas videonya, kamu bisa ikuti tutorial dari Anjas Maradita berikut ini.


Tips cara membuat video seperti PewDiePie
Bagi kamu yang bikin video khusus Youtube gaming, kamu bisa coba melihat tutorial ini.


2. Tips membangun channel Youtube mulai dari nol

Berikut beberapa tips dari Eno Bening yang bisa kamu ikutin dalam membangun channel Youtube:


Jangan lewatkan juga untuk menonton video ini:


3. Tips tambahan

Biar makin mantab nge-Youtube-nya, kamu juga bisa tonton video tips jadi Youtuber dari Edho Zell ini:


Kesimpulannya, dalam membangun sebuah channel di Youtube, yang paling penting untuk diperhatikan ialah karakter dari video atau content kamu. Jika content kamu menarik dan berkarakter, maka pasti akan banyak yang hendak subscriber dan menonton video-video kamu.

Sampai disini dulu tips Youtube kali ini. Akan dilanjutkan dengan tips Youtube pada artikel selanjutnya. Jika artikel ini dirasa bermanfaat untuk kamu, silahkan di share yaa!

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.