Fortuner VRZ, Pilihan Tepat SUV Keluarga

Meskipun memiliki tampilan desain yang maskulin, gagah dan juga sporty, namun Toyota Fortuner banyak diandalkan sebagai kendaraan keluarga atau lebih tepatnya lagi adalah SUV keluarga. Di tahun 2019 ini, Toyota kembali merilis seri terbaru Fortuner dengan nama All New Fortuner yang terbagi menjadi 20 varian yang mana salah satunya adalah Fortuner VRZ.
Fortuner VRZ, Pilihan Tepat SUV Keluarga

Tentang Fortuner VRZ

Toyota membekali SUV terbarunya ini dengan dua jenis mesin yakni diesel dan juga mesin bensin. Klasifikasi selanjutnya ada pada dua pilihan yakni VRZ yang memiliki mesin diesel 2.4 liter untuk 2 dan 4 WD sedangkan SRZ sendiri bermesin bensin 2.7 liter dan hanya tersedia untuk 2WD saja. Lalu apa yang menjadi kelebihan bagi Fortuner VRZ untuk menantang banyak pesaingnya?

Sisi Eksterior

Di sisi eksterior, Toyota All New Fortuner termasuk seri Fortuner VRZ membawa enam jenis warna yakni Attitude Black, Avant Garde Brown Metallic, Dark Gray Mica Metallic, Phantom Brown, Silver Metallic serta Super White. Keenamnya tampak gagah dan bisa anda pilih sesuai dengan karakter anda. Karena tidak sedikit yang bilang pilihan warna adalah karakter pengemudinya.

Namun, mitos atau bukan ucapan tersebut yang pasti selain warna diatas ada juga beberapa hal baru yang dibawa di seri Fortuner terbaru seperti Fortuner VRZ ini yakni bagian grille, bumper dan juga lampu utama depan. Tak hanya itu saja, LED Bi-Beam yang mana untuk lampu jarak jauh dan dekat berada dalam satu LED juga melengkapi barian VRZ dan juga SRZ.

Simak juga: Rekomendasi Aksesoris Interior Toyota Rush 2019 Agar Perjalanan Semakin Nyaman

Sisi Interior

 Untuk sisi interior, baik varian Fortuner VRZ maupun SRZ sama-sama sudah mengadopsi remote smart entry yang mana ketika pengemudi dengan kunci mendekat maka akan ada lampu LED yang menyala. Ini sangat berguna untuk parkir di malam hari. Selain itu, ada banyak perubahan positif yang juga dibawa di bagian interiornya seperti Engine Start Stop dan juga MID.

Untuk MID atau Multi Information Display nya sendiri sudah menggunakan layar jenis TFT dengan ukuran 4,2 inch. Hanya saja khusus untuk Fortuner VRZ terdapat pengaturan tempat duduk secara elektronik yang mana jelas akan membantu pengemudi dan juga pengendara untuk mengatur kenyamanan tempat duduk. Untuk gambar lengkapnya anda bisa kunjungi auto2000.co.id.

Sisi Performa

Untuk mesin yang diadopsi oleh Fortuner VRZ sendiri adalah mesin diesel 2.4 liter VNT dengan tipe Common Rail. Fitur tambahan ini hanya ada di seri terbaru Fortuner yang menurut informasi yang didapat dari auto2000.co.id, mesin yang dibawa VRZ ini memiliki karakteristik optimalisasi tenaga yang baik namun tetap irit ketika digunakan..

Harga Toyota Fortuner VRZ

Lalu, untuk anda yang yang sudah tergoda dengan Fortuner VRZ ini bisa segera langsung menuju ke dealer auto2000 terdekat atau mengunjungi situs auto2000.co.id yang sudah disebutkan diatas. Dari situ anda bisa mengetahui harga dari All New Toyota Fortuner ini beserta segala promosi, informasi penting sekitar Toyota Fortuner terbaru atau sistem pembayaran yang menguntungkan.

Bagaimana menurut anda? Apakah Toyota Fortuner VRZ ini merupakan jawaban yang tepat untuk anda miliki segera? Jika iya, anda bisa mencoba mengunjungi dealer auto2000 sekarang dan mencoba test drive. Tapi ada baiknya jika anda juga mencatat nomor telepon yang ada dalam situs resminya tersebut. Yuk segera dicoba!

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.