Adstriton, Ad Network Lokal Alternatif Google Adsense dengan Bayaran Tinggi

Sebagai seorang blogger tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Advertising Network, beberapa Advertising Network yang paling populer di dunia adalah Google Adsense, Propeller Ads, Mgid dan masih banyak lagi. 

Namun untuk mendaftarkan blog ke Advertising Network tersebut tidaklah mudah, banyak syarat yang harus dipenuhi dan proses review yang ketat serta memakan waktu lama untuk mendapatkan persetujuan, bahkan ketika sudah diterima pun masih ada resiko akun dibanned/disuspend karena berbagai faktor.

Namun tidak perlu khawatir, bagi yang belum memenuhi syarat untuk mendaftar maupun ditolak berkali-kali oleh Advertising Network tersebut masih ada alternatif dari Google Adsense, Propeller Ads, dan Mgid dengan bayaran yang cukup tinggi, yaitu Adstriton.com. Adstriton.com adalah jaringan periklanan (advertising network) dari Indonesia yang dapat dipakai sebagai alternatif dari Google Adsense, Propeller Ads, dan Mgid. 

Adstriton mendistribusikan iklan secara global, jadi dari negara manapun visitor/trafik berasal pasti mendapatkan komisi/bayaran. Tidak sulit untuk mendaftarkan blog di Adstriton, hampir semua niche blog diterima serta tidak ada minimal jumlah visitor per hari. 

Jenis iklan yang ada juga sangat beragam, seperti Iklan Popup, Iklan Banner, Iklan Intext, dan Auto Safelink. Publisher akan dibayar dengan metode CPM, CPC, serta CPA. Adstriton juga satu-satunya ad network di Indonesia yang memberikan fasilitas payout/withdraw melalui Cryptocurrency seperti Bitcoin.

Jenis-Jenis Komisi Adstriton

1. CPM (Cost per Mile)

CPM (Cost per Mile) adalah metode pemberian komisi dimana komisi akan diberikan dari setiap iklan yang ditampilkan sebanyak 1000 kali (impression).

2. CPC (Cost per Click)

CPC (Cost per Click) adalah metode pemberian komisi dimana komisi akan diberikan dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog/website.

3. CPA (Cost per Action)

CPA (Cost per Action) adalah metode pemberian komisi dimana komisi akan diberikan dari setiap aksi, kegiatan, maupun pembelian tertentu yang dilakukan oleh pengunjung.

Jenis-Jenis Iklan Yang Ada Pada Adstriton

1. Iklan Popup

Iklan Popup (Popup Ad) adalah metode periklanan dengan cara menampilkan popup atau jendela baru pada web browser saat bagian tertentu pada blog/website diklik.

2. Iklan Banner

Iklan Banner (Banner Ad) adalah metode periklanan dengan cara menampilkan banner dengan ukuran tertentu pada blog/website.

3. Iklan Intext

Iklan Intext (Intext Ad) adalah metode periklanan dengan cara mengubah teks-teks yang relevan pada blog/website menjadi teks link.

4. Auto Safelink

Auto Safelink adalah teknik yang digunakan untuk mengubah URL/Link yang ada di blog/website secara otomatis, nantinya ketika pengunjung mengklik link tersebut maka pengunjung akan dibawa ke halaman khusus terlebih dahulu yang berisi iklan sebelum diarahkan ke link tujuan.

Metode Pembayaran Komisi (Payout) Yang Ada Pada Adstriton

1. Bitcoin

Untuk melakukan withdraw melalui Bitcoin hanya dibutuhkan minimal Rp 1.000.

2. Transfer Bank Indonesia

Untuk melakukan withdraw melalui Transfer Bank hanya dibutuhkan minimal Rp 50.000.

3. Pulsa All Operator dan Voucher Digital

Untuk melakukan withdraw melalui Pulsa All Operator hanya dibutuhkan minimal Rp 2.500, dan pulsa akan diproses/dikirim secara otomatis.

Cara Mendaftar Menjadi Publisher Adstriton

Untuk mendaftar menjadi publisher dari Adstriton.com silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Langsung saja kunjungi Adstriton.com.
  2. Jika sudah memiliki akun maka bisa langsung login, jika belum memiliki akun bisa mendaftar terlebih dahulu.
  3. Pada member area klik pada menu 'Publisher'.
  4. Masukan URL/Link blog/website yang akan didaftarkan sebagai publisher.
  5. Jika sudah berhasil maka tinggal menunggu review sampai statusnya menjadi 'Active'. Untuk iklan Auto Safelink sudah otomatis aktif walaupun blog/website masih dalam status review, jadi bisa langsung mendapatkan penghasilan dari blog/website.

Posting Komentar