Tips Memilih Hotel Mewah Di Jakarta

Sumber : pixabay.com

Jakarta sebagai ibukota Indonesia dan juga kota metropolitan nomor satu di Indonesia punya akomodasi yang lengkap. Salah satunya dengan adanya hotel mewah di Jakarta yang beragam. 

Tips Memilih Hotel Mewah Di Jakarta

Pemilihan hotel dengan fasilitas yang mewah dan lengkap tentu saja sangat menarik. Terutama yang memang menyukai menginap atau bermalam di hotel saat liburan ke Jakarta atau pun urusan bisnis. Namun dalam memilih hotel, perlu beberapa tips penting agar mendapatkan yang terbaik.

Memilih Hotel Mewah Di Jakarta

Ada berbagai pilihan hotel mewah di Jakarta untuk kamu sekedar menginap atau staycation. Namun sebelum itu, untuk memilih hotel kamu perlu mengikuti tips berikut ini. 

1. Pilih Hotel Dengan View Mempesona

Ketika ingin menginap di hotel di ibu kota, ada berbagai pilihan hotel terbaik di Jakarta dengan view yang mempesona dari ketinggian. Terutama saat malam hari, bisa melihat indahnya gedung-gedung tinggi yang sangat estetik jika diabadikan dalam video ataupun foto.

Untuk yang menyukai kegiatan staycation, pemilihan hotel dengan pemandangan dari ketinggian ini tentu saja sangat membuat kamu betah. Apalagi jika ingin berlama-lama dikamar saat malam hari, sambil melihat view kota Jakarta yang indah. 

2. Berbintang 5

Untuk pilihan hotel mewah yang ada di Jakarta, maka kamu bisa cari hotel berbintang 5. Meskipun harganya mahal namun sepadan dengan fasilitas dan juga pelayanan yang diberikan oleh hotel berbintang 5. Ada beberapa pilihan hotel bintang 5 untuk daerah Jakarta yang bisa jadi pilihan.

Misalnya Harris Vertu Hotel Harmoni, Hotel Gran Mahakam, Raffles Jakarta, The Hermitage, Mandarin Oriental Jakarta, Le Meridien, The Ritz-Carlton Jakarta dan masih banyak lagi. 

Rekomendasi hotel di atas adalah hotel-hotel bintang 5 terbaik pilihan dari Traveloka. Rata-rata hotel tersebut memiliki rating 8 dari Traveloka. Sementara untuk harga hotel di sendiri mulai dari 800 ribuan saja. 

3. Fasilitas Yang Ditawarkan

Hotel mewah biasanya memberikan fasilitas yang beragam kepada para tamu yang menginap. Sebisa mungkin, memilih hotel dengan banyak fasilitas yang bisa mendukung liburan kamu jadi semakin menarik. Misalnya dengan adanya kolam renang. 

Kolam renang menjadi salah satu fasilitas wajib yang harus ada saat kamu menginap di hotel. Terlebih,  jika ada fasilitas paket floating breakfast. Kamu bisa menikmati sarapan di kolam renang sambil berfoto aesthetic untuk konten di Instagram. 

Atau pilih hotel dengan pilihan kolam renang pribadi yang lebih aman di masa pandemi. Namun biasanya fasilitas pribadi seperti ini harganya akan jauh lebih mahal. Selain adanya kolam renang, hotel harus memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti layanan spa dan pijat, pusat kebugaran, layanan resepsionis 24 jam dan masih banyak lagi. 

4. Pilih Hotel Yang Dekat Dengan Fasilitas Publik

Selain fasilitas hotel yang perlu diperhatikan, kamu juga wajib mencari hotel di Jakarta yang dekat dengan fasilitas publik. Hal ini memudahkan kamu ketika ingin shopping ke pusat perbelanjaan. 

Terlebih  jika ada hotel di Jakarta yang dekat dengan beberapa mall sekaligus, malah hal ini semakin bagus. Jadi kamu tidak akan membutuhkan biaya transportasi lagi untuk ke mall. Bahkan tinggal jalan kaki saja, sudah bisa sampai. 

5. Jangan Lupa Cek Promo

Karena biasanya hotel mewah yang ada di Jakarta memberikan tarif permalam dengan harga mahal, Jangan lupa untuk selalu cek promo. 

Mengecek promo terbaik bisa kamu lakukan pada situs booking hotel salah satunya Traveloka. Di Traveloka biasanya rutin memberikan diskon dan promo menarik untuk kamu yang akan booking hotel.

Pastinya ikuti syarat dan ketentuan yang berlaku agar kamu bisa mendapatkan harga lebih murah untuk booking hotel mewah yang ada di Jakarta. Jadi dengan adanya promo-promo menarik ini, menginap di hotel mahal bukan lagi impian. 

Akhir Kata

Kini tentu kamu sudah tahu beberapa tips dalam memilih hotel mewah di Jakarta, saat akan liburan ataupun ketika memiliki urusan bisnis di ibukota. Untuk rekomendasi hotel-hotel terbaik yang ada di Jakarta kamu bisa menggunakan situs booking hotel seperti Traveloka. 

Di Traveloka terdapat banyak rekomendasi hotel yang bisa disesuaikan dengan budget. Kunjungi Traveloka sekarang juga.

Posting Komentar