7 HP Android dengan Kualitas Camera Selfie Terbaik

Smartphone Android dengan Kualitas Kamera Selfie (kamera depan) Terbaik - Berbeda dengan saat ini, zaman dahulu saat akan traveling atau liburan kita harus membawa  atau menyiapkan kamera khusus, guna mengabadikan momen perjalanan di berbagai destinasi wisata yang disinggahi. Namun saat ini, tentu hal tersebut tak perlu lagi.
HP Android dengan Kualitas Camera Selfie Terbaik

Cukup hanya dengan membawa smartphone dengan fitur kamera mumpuni, maka segala fungsi kamera bisa kita dapatkan dalam genggaman yang pastinya lebih praktis dan mobile, dibandingkan kamera yang kadang ukurannya kurang bersahabat.

Nah, berbicara mengenai smartphone kamera, berikut kami akan bagikan bocorang mengenai daftar Hp Android dengan kualitas camera selfie terbaik yang bisa diAndalkan. Apa saja?

7 smartphone Android dengan camera selfie terbaik harga murah


Oppo F1 Plus

HP Android dengan Kualitas Camera Selfie Terbaik

Bukan rahasia lagi jika Oppo merupakan salah satu vendor/merk smartphone yang memiliki tagline “selfie expert”. Dengan fakta tersebut, tentu tak mengherankan jika oppo selalu menghadirkan smartphone yang dilengkapi dengan fitur kamera depan yang sangat mumpuni dan dijamin bisa  menghasilkan gambar yang sangat berkualitas.

Dengan resolusi kamera depan yang cukup besar yaitu 16 MP ini membuat oppo menjadi salah satu produk yang dicari-cari oleh penggermar selfie. Kelebihan lainnya, dengan adanya sensor ISOCELL 16 Mp mampu menangkap cahaya 4 kali lebih baik meskipun pengambilan gambar dilakukan di tempat gelap. Selain itu, adanya fitur Beauty 4.0 akan membuat wajah Anda terlihat lebih cantik dan menawan.

Pilihan lainnya: 8 HP Android Dual Camera Depan Terbaru dan Paling Populer

Vivo V7+

HP Android dengan Kualitas Camera Selfie Terbaik

Piliahan kedua untuk smartphone dengan kualitas camera selfie terbaik adalah vivo V7+. Kelebihan utama Vivo V7+ ini adalah kamera utama yang beresolusi 16 MP dan kamera depan 24 MP sehingga menghasilkan foto yang sangat detail dengan warna-warna alami. Selain itu, ponsel ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 sehingga layar aman terhadap benturan.

Lenovo Vibe X2 Pro

HP Android dengan Kualitas Camera Selfie Terbaik

Ada lagi nih ponsel yang direkomendasikan untuk selfie dari brand Lenovo, yaitu Lenovo tipe Vibe X2 Pro. Ponsel ini memiliki resolusi kamera yang sama besar antara kamera depan dan kamera belakang yaitu 13 Mp sehingga dapat memudahkan Anda mengabadikan momen indah Anda dari kamera depan maupun kamera belakang.

Samsung Galaxy J5

Tak mau ketinggalan, brand Samsung juga mengeluarkan produk yang ditonjolkan untuk kebutuhan selfie yaitu Samsung galaxy J5. Produk samasung yang satu ini pasti bisa menjadi salah satu pilihan karena selain harganya cukup terjangkau, kemampuan kameranya untuk membidik gambar juga tak diragukan lagi. Dengan resolusi 13 MP pada kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan akan membuat hasil foto selfiemu terlihat lebih cantik.

Selain itu, kecanggihan ponsel besutan Samsung ini tak perlu diragukan lagi. Adanya fitur palm selfie akan memudahkan Anda dalam berselfie karena Anda hanya perlu mengambil gambar dengan mengepalkan tangan ataupun dengan perintah suara.

Simak dulu: 8 HP Android Terbaik Harga 1 Jutaan

HTC One E9+

HP Android dengan Kualitas Camera Selfie Terbaik

Tak kalah dengan yang lain, HTC One E9+ juga memiliki fitur kamera untuk selfie yang pastinya akan membuat hasil jepretan selfie Anda semakin cantik karena dilengkapi dengan resolusi kamera depan sebesar 13 Mp. Pada kamera depan ini juga disertai autofocus yang akan membantu Anda mendapatkan hasil jepretan yang lebih bagus.

Selain kamera depan yang sangat tinggi resolusinya, HTC One E9+ juga memiliki resolusi yang sangat tinggi juga yaitu 20 mp. Dan yang lebih menariknya lagi ponsel ini dibekali dengan software HTC Eye Experience yang dapat mengedit hasil jepretan Anda sehingga mendapatkan gambar yang lebih maksimal.

Alcatel One Touch Flash Plus 2 

HP Android dengan Kualitas Camera Selfie Terbaik

Seringkali kita harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendapatkan smartphone yang juga bisa kita gunakan untuk selfie. Namun untuk yang berbudget terbatas, Anda tidak perlu khawatir. Alcatel One Touch Flash Plus 2 bisa menjadi solusinya.

Dibanderol dengan harga 1 jutaan, ponsel ini memiliki kamera depan 5 mp dan kamera utama 13 mp. Ditambah lagi dengan fitur LED Flash pada kamera depan tentu akan membuat hasil selfie Anda semakin cantik. Kapasitas batrai yang cukup besar yaitu 3000 mAh tentu bisa membuat kamera depan Anda aktif dalam waktu yang cukup lama sehingga dapat memuaskan hobi selfiemu.

Pilihan lain: 7 HP Android yang Tidak Cepat Panas Terbaru

Infinix Hot S X521

HP Android dengan Kualitas Camera Selfie Terbaik

Satu lagi ponsel yang dapat Anda miliki hanya dengan dana 1 jutaan saja. Infinix Hot S X521 namanya. Jika rata-rata brand lain menawarkan ponsel selfie harga 1 jutaan dengan sensor kamera 5 mp, berbeda dengan brand ini.

Mereka menawarkan ponsel murah ini dengan sensor kamera yang lebih bagus yaitu 8 mp yang dilengkapi dengan fitur LED flash yang dapat membantu Anda tetap berselfie meskipun di tempat yang gelap atau minim cahaya. Ditambah lagi sudah adanya konektivitas 4G/LTE yang memudahkan Anda untuk manshare hasil jepretan Anda ke social media.

Itulah diatas beberapa Hp Android dengan kualitas camera selfie terbaik saat ini. Pilihan ada ditangan Anda, tinggal sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.