Cara Hapus dan Menonaktifkan Akun FB Selamanya Secara Permanen

Tips Facebook kali ini ialah cara menghapus atau menonkatifkan akun FB secara permanen alias sudah tidak dapat dibuka/diakses lagi selamanya. Jika sudah bosan bermain Facebook, yaitu bersosial dengan teman teman dekat dan kenalan jauh, bosan dengan banyaknya iklan yang tampil, bosan dan tidak suka dengan perilaku sebagian pengguna Facebook yang suka menambahkan anda ke Group FB yang tidak jelas, atau mungkin tidak suka dengan Facebook karena anda telah berhasil membuat media sosial tandingan, marah kepada Facebook karena telah menyebabkan bibir anda tegigit saat makan, atau alasan yang hanya anda dan Tuhan yang tahu, maka anda diberi hak untuk menghapus akun Facebook milik anda tersebut.

Dewasa ini Facebook tidak hanya digunakan untuk berstatus dan chating ria saja, tetapi juga telah meliputi berbagai macam hal, termasuk urusan bisnis, promosi. Namun, terkadang dari perkembangannya itulah yang menyebabkan beberapa oknum pengguna Facebook kian hari makin menjengkelkan ulahnya. Hal-hal yang menjengkelkan diantaranya Facebook kita yang selalu menambahkan orang lain ke grup yang tidak jelas secara otomatis, Facebook kita yang sering ditambahkan oleh orang lain ke Grup yang tidak jelas, Iklan span yang terus datang tiada hentinya, tampilan gambar dan video yang tidak semestinya ada disitu, dan masih banyak lagi.

Sebab-sebab di atas itulah yang kemungkinan menjadi alasan besar seseorang dengan sangat terpaksa menghapus akun Facebooknya. Pihak Facebook telah menyediakan 2 layanan khusus untuk menghapus atau menonaktifkan akun FB, yaitu penonaktifan secara sementara dan secara permanen.

Untuk menonaktifkan akun Facebook secara sementara, silahkan klik ikon menu segitiga terbalik > Pengaturan > Keamanan yang terletak pada kolom kiri > Nonaktifkan akun anda. Setelah itu, ikuti langkah-langkah konfirmasi selanjutnya. Untuk menghapus akun Facebook secara permanen, silahkan simak caranya berikut ini.
Cara Hapus dan Menonaktifkan Akun FB Selamanya Secara Permanen

Cara menghapus dan menonakifkan akun Facebook secara permanen

Pastikan anda sudah login ke Facebook, kemudian buka link: https://www.facebook.com/help/delete_account maka akan muncul tapilan seperti ini.
Cara Hapus dan Menonaktifkan Akun FB Selamanya Secara Permanen

Lanjutkan untuk klik “Hapus akun saya”. Akan muncul tampilan baru lagi, masukan kata sandi anda pada kolom yang tersedia, lalu masukan captcha, kemudian klik OKE. Terakhir, klik OKE, untuk menyelesaikan penonaktifan akun Facebook secara permanen.

Selamat, akun Facebook anda berhasil di hapus secara permanen. Sebetulnya anda masih diberi kesempatan dalam rentan waktu 14 hari untuk membuka kembali akun yang baru saja anda hapus tersebut. Guna mengantisipasi jika ternyata masih ada data atau hal lain yang perlu diselamatkan dari akun Facebook itu. Namun, jika selama 14 hari anda tidak lagi login ke Facebook itu, maka say good bye to your Facebook account.
Niagahoster
VPS Starts from
$2.5
/Month

Vultr

Read Review
  • One-click installation of 20+ apps
  • Available 17 worldwide locations
  • 100% local SSD and high performance Intel CPUs
  • Infinite OS combinations
Visit Site
Gunakan link di atas untuk saldo akun $100 gratis
DigitalOcean
VPS Starts from
$5
/Month

DigitalOcean

Read Review
  • Deploy custom image, RDP, 1-Click App, or standard distribution
  • Flexibility and scalability
  • Fantastic average uptime of 99.99%
  • Infinite OS combinations (Linux and Windows)
  • Developer-friendly tools and APIs
Visit Site
Topup $25 to gets $100 in credit over 60 days with refer link above
Niagahoster
Mulai dari
Rp10K
/Bulan

Niagahoster

View Details
  • Free SSL Certificate
  • Garansi 30 hari
  • Free domain & website migration
  • Tersedia unlimited disk space (shared hosting, kecuali paket bayi)
Visit Site
Diskon unlimited hosting hingga 75%
Niagahoster
VPS mulai dari
Rp68
/Jam

IDCloudHost

View Details
  • One-Click Deploy
  • Lokasi server Indonesia termurah
  • Instal berbagai Control Panel, VM, OS dan aplikasi
  • Menghubungkan dengan API
Visit Site
Dapatkan free credit Rp50K dengan minimal topup Rp50K

Komentar telah ditutup dan disembunyikan. Jika ada yang perlu disampaikan silahkan kirim pesan lewat laman kontak.