6 Cara Jadi Youtuber Sukses, dalam Waktu Singkat!

Youtube merupakan sebuah situs website yang sangat viral dalam penggunaanya untuk mengunggah sebuah video.
Tips menjadi Youtuber sukses menghasilkan

Sedangkan youtube sendiri memiliki banyak pengguna atau youtuber yang sudah sukses dengan melakukan cara mulai dari nol. Saat ini di tengah-tengah persaingan juga sudah semakin banyak youtuber baru bermunculan dan tidak semua youtuber baru tersebut dapat menjadi sukses.

Ada banyak cara untuk menjadikan Channel yang kita miliki sukses dalam bersaing di tengah-tengah dunia Youtube.

Cara pertama dengan memiliki video yang harus memiliki audience atau penonton.

Dalam menentukan audience kita harus melihat orang-orang yang menonton youtube. Karena biasanya ada 2 tujuan mulai dari entertainment dan edukasi.

Cara kedua dengan membangun subscriber chanel Youtube kita dengan natural. Untuk mendatangkan subscriber tercepat sendiri dengan membuat video yang berkualitas, membuat sesuatu yang relevan untuk para penonton, optimasi judul dan gambar sebaik mungkin.

Cara ketiga penyebarannya mulai dari lingkungan sosial kita sendiri dan hindari penggunaan teknik black-hat. Kita dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau youtuber lainnya, balas komentar video dan berikan komentar pada video youtuber lainnya.

Cara Keempat caranya dengan mengoptimasi tampilan dan deskripsi chanel yang kita miliki.

Cara kelima kita harus memahami dengan baik alogaritma Youtube atau bermain sesuai dengan aturannya.

Cara keenam dengan melakukan penjadwalan otomatis dan cara ketujuh kita harus menerima masukan dari para penonton.

2 Jenis Channel YouTube

Untuk chanel Youtube sendiri ada dua jenis, mulai dari Channel yang memiliki nama sampai Channel yang dibangun mulai dari nol.

Pada chanel yang sudah memiliki nama biasanya youtuber memiliki hubungan dengan artis/youtuber terkenal atau yang lainnya. Selain itu biasanya youtuber tersebut sudah memiliki koneksi yang baik atau paid promotion.

Sedangkan Channel yang dibangun mulai dari nol biasanya tanpa modal dan tanpa koneksi sedikitpun. Untuk beberapa youtuber yang sudah memiliki prestasi sendiri mulai dari Agung Hapsah, Bayu Moektito atau Bayu SKAK sampai Karin Novilda yang dikenal sebagai Awkarin.

Biasanya masing-masing dari youtuber ini memiliki followers sampai ratusan ribu lebih dan berasal dari berbagai latar belakang.
Advertisement
Free and premium blogger templates