5 Cara Meningkatkan Subscriber Channel YouTube

Menjadi seorang Youtuber terkenal mungkin menjadi cita-cita bagi sebagian orang atau mungkin kamu juga salah satunya. Ya, sekarang ini sudah banyak sekali orang yang sukses besar berkat bakatnya berakting didepan kamera lalu mengupload nya di Youtube. Maka tak heran banyak sekali orang yang menginginkan profesi seperti itu.
Cara meningkatkan subscriber channel Youtube

Tapi, untuk menjadi seorang Youtuber sukses dan terkenal bukanlah hal yang mudah. Untuk membuat nya terwujud, kamu juga memerlukan Subscriber yang banyak, kadang disinilah masalah muncul.

Banyak Youtuber yang menyerah karena jumlah Subscriber tak kunjung bertambah. Jika kamu mengalami hal yang serupa, jangan menyerah karena kali ini SelebYoutube.com akan memberikan 5 Cara Gila yang bisa membuat Subscriber Channel Youtube kamu membludak. Apa saja 5 cara tersebut?

1. Buat Judul Yang Menarik

Sebelum menonton video di Youtube setiap orang pasti akan memperhatikan judul nya terlebih dahulu, karena judul bisa mencerminkan isi dari video tersebut. Jika kamu memberi judul yang mainstream atau biasa saja kemungkinan besar penonton tidak akan melihat videonya karena sudah tahu seperti apa isinya. Oleh karena itu, coba buat judul yang sedikit menarik perhatian penonton.

Contohnya, jika video kamu membahas tentang Android, coba berikan judul seperti ini “Fitur Canggih Android Yang Pastinya Kamu Belum Tahu” Dengan judul seperti itu pasti akan membuat penonton penasaran dan membuka video kamu

2. Jangan Lupa Tambahkan Ciri Khas

Setiap Youtuber terkenal pasti mempunyai ciri khas atau brand masing-masing yang bisa memperkenalkan mereka. Maka kamu juga harus mempunyai nya, karena dengan ciri khas orang akan lebih mudah mengenal kamu dan jumlah subscriber kamu pun bertambah.

Tapi, untuk membuat sebuah ciri khas jangan sampai kamu menjiplak atau meniru ciri khas orang, itu akan membuat channel kamu terlihat buruk di mata orang. Jadi, buat sebuah ciri khas yang bisa membedakan kamu dengan Youtuber lain

3. Lakukan Update Secara Berkala

Jika kamu memang benar-benar ingin menjadi seorang Youtuber yang sukses dan mempunyai banyak Subscriber maka jangan pernah kecewakan mereka. Berikan update video secara rutin sehingga para Subscriber kamu tidak merasa bosan menonton video yang sama setiap waktu.

Kamu bisa membuat jadwal update channel kamu seperti 3 minggu sekali atau 1 minggu satu kali tetapi dengan durasi video yang cukup panjang

4. Bersifat Ramah Dan Professional

Jangan sampai kamu bersikap tidak ramah dan professional di channel Youtube kamu karena ini adalah salah satu hal yang bisa mempengaruhi kesukesan kamu. Coba la berikan apa yang mereka mau dan balas komentar-komentar mereka dengan professional sehingga di mata mereka kamu memang terlihat seorang calon Youtuber sukses.

5. Jangan Lupakan Promosi di Media Sosial

Kamu tidak akan mendapatkan Subscriber yang banyak jika kamu hanya mengupload video kamu tanpa memikirkan promosi. Cobalah untuk mempromosikan video dan channel kamu di berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter. Untuk melakukan promosi, cantumkan video terbaik kamu dan sertakan caption yang menarik perhatian

Itulah 5 Cara Gila Tingkatkan Subscriber Channel Kamu silahkan kamu praktekan satu per satu caranya sampai kamu berhasil menjerat banyak orang untuk menjadi subscriber kamu.
Advertisement
Free and premium blogger templates