Kini Game Agar.io Tersedia Untuk Android dan iOS

Permainan Agar io merupakan game seru dan sangat lucu. Pada awalnya Agar.io hanya dapat dimainkan pada browser desktop dengan kapasitas mini-game. Namun sekarang game ini dapat dimainkan gratis di platform android dan iOS (iPhone), baik untuk device tablet, smarthone dan handphone touchscreen.
Kini Game Agar.io Tersedia Untuk Android dan iOS
Game ini sangat terkenal dan dimainkan oleh Youtubers ternama baik dari luar negeri maupun di bumi Indonesia. Salah satu Youtuber luar negeri terkenal yang memainkan game Agar.io adalah PewDiePie, dan beberapa Youtubers Indonesia juga memainkannya, diantaranya Edho Zell, Reza Oktovian dan lain-lain.

Cara Memainkan permainan Agar.io

Game yang dikembangkan oleh Miniclip.com ini dimainkan secara online terhubung dalam beberapa server yang tersedia dari beberapa negara dengan gamersnya masing-masing. Di browser sendiri untuk memainkan game ini cukup gampang, anda tinggal mengunjungi situs gamenya di agar.io, kemudian login dengan username anda. Dalam game ini anda dapat memakan dan dimakan oleh lawan atau player lainnya.

Untuk memulai bermain, terlebih dahulu anda akan membuat nick name sesuka anda lalu pilih mode Experimental. Dan jika menggunakan desktop alangkah baiknya menggunakan mouse agar dapat menggerakkan sel lebih fleksibel.

Pada awalnya bentuk sel anda masih sangat kecil. Dalam bentuk kecil ini anda hendaknya menggerakkan kursor (selnya) untuk mencari makanan (bintik-bintik kecil) yang tersedia. Ketika bentuk sel anda masih sangat kecil maka gerakan sel tersebut sangat liar alias cepat, namun jika sel tersebut sudah tumbuh besar maka gerakannya mulai melambat.

Selain memakan sel yang lebih kecil dari sel anda, tugas anda yang lain ialah menghindari sel yang lebih besar. Jika ada sel lain yang mengejar, sembunyilah atau mengitari pada bagian sel virus (yang berbentuk gerigi) tapi jangan sampai menyentuh sel virus tersebut, karena jika tersentuh maka virus tersebut akan memecah bagian tubuh sel anda maupun lawan menjadi kecil-kecil.

Baca juga: Download Game “Duel Otak” di Android: Menantang dan Menguji Kemamuan Otak

Bermain Game Agar.io di Android dan iOS (iPhone)

Kini permainan Agar.io sudah tersedia untuk platform Android dan iOS. Pengguna smartphone yang ingin mengisi waktu luwang dapat memainkan game seru ini. Saya jamin anda pasti susah untuk berhenti bermain game ini. Apalagi jika sel anda terus dimakan oleh sel lawan. Namun, disitulah rasa gregetnya game ini.

Cara memainkan di Android maupun di iOS juga sama dengan memainkan game Agar.io di desktop yang menggunakan browser. Hanya saja jika di smartphone anda mengandalkan touchscreen untuk menggerakkan sel. Baik untuk memakan dan menghindari sel lain. Tertarik untuk mencoba game ini di smartphone atau tablet anda? Silahkan download dan isntal sekarang juga.

Homepage: Agar.io
Download game Agar.io di Google Play Store
Download game Agar.io di App Store (iOS)

Baca juga: 5 Aplikasi Download File di Android Terbaik

Demikian informasi tentang permainan Agar.io yang kini sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS (iPhone). Selamat bermain dan sukses selalu.

Posting Komentar

Komentar telah ditutup. Jika ada yang perlu disampaikan terkait konten ini, silahkan kirim pesan lewat laman kontak.